Pinjaman Tanpa Jaminan? Berikut Syarat Yang Harus Kita Ketahui

0
96
Pinjaman, Pinjaman Tunai, Syarat Meminjam Uang, Syarat Untuk meminjam Uang, Cara Meminjam Uang, Pinjaman Tanpa Jaminan, Pinjaman Uang Tanpa Jaminan, Meminjam Uang Tanpa Jaminan, Dana Tunai, Dana Tunai Tanpa Jaminan, Pinjaman Dana Tunai,


Situasi perekonomian yang tidak stabil dan kebutuhan yang terus meningkat membuat masyarakat merasa kesulitan memenuhi semua kebutuhan sehari-hari. Mencari pinjaman untuk menutupi kebutuhan merupakan alternatif pilihan sangat diminati masyarakat. Terutama ketika sedang memiliki kebutuhan yang sangat mendesak, namun masalah muncul ketika kita tidak mempunyai jaminan atau kartu kredit untuk mengajukan pinjaman tersebut. Apakah bisa mengajukan pinjaman tunai tanpa jaminan dan tanpa kartu kredit?

Pinjaman, Pinjaman Tunai, Syarat Meminjam Uang, Syarat Untuk meminjam Uang, Cara Meminjam Uang, Pinjaman Tanpa Jaminan, Pinjaman Uang Tanpa Jaminan, Meminjam Uang Tanpa Jaminan, Dana Tunai, Dana Tunai Tanpa Jaminan, Pinjaman Dana Tunai,

Ada beberapa pilihan pinjaman dana tunai tanpa jaminan yang ditawarkan oleh bank, yang disesuaikan dengan kemampuan nasabah. Jika kita tidak mau berurusan dengan bank, masih banyak lembaga keuangan lainnya yang bisa memberikan penawaran. Berikut syarat-syarat untuk bisa mendapatkan pinjaman tanpa jaminan yang bisa diberikan oleh beberapa lembaga keuangan :

1. Warga Negara Indonesia

Persyaratan paling utama yang harus kita penuhi adalah kita mempunyai Kartu Tanda Penduduk Indonesia (KTP) dan menetap di wilayah Negara Indonesia.

2. Batas Usia

Batas usia mengajukan pinjaman adalah 21 tahun sampai 60 tahun. Meskipun ada beberapa lembaga yang memberikan kelonggaran, yaitu dengan usia 18 tahun sudah bisa mengajukan pinjaman.

3. Batas Penghasilan

Setiap lembaga keuangan penyedia jasa pinjaman mempunyai kebijakan mengenai batas minimal penghasilan. Apabila penghasilan tetap per bulan diatas UMR, kemungkinan besar pengajuan pinjaman akan disetujui.

4. Slip Gaji

Pinjaman ini cocok untuk karyawan yang mempunyai gaji tetap, namun tidak memiliki jaminan. calon nasabah cukup melampirkan surat keterangan kerja dari perusahaan tempat kerjanya sebagai syarat untuk mengajukan pinjaman.

Jangan lupa, like dan follow facebook kita ya!!

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%