Pohon Tumbang Halangi Jalan Sebelum Simpang Southlink, Arus Lalu Lintas ke Sekupang Sempat Dialihkan.

0
49

Angin kencang yang terjadi Jumat subuh menumbang sebuah pohon dan menghalangi jalan di jalur menuju Sekupang, tepatnya sebelum simpang Southlink, sebelum Tiban. Arus lalulintas dari simpang Jam menuju Sekupang sempat dialihkan, akibat pohon tumbang di turunan dekat Shoutlink, Jumat (17/11/2017) pagi.

Namun, pukul 08.30 WIB tadi, sudah kembali normal setelah anggota Polisi dari Satuan Lalulintas Polresta Barelang, diterjunkan mengatur lalulintas dan memotong pohon yang tumbang dengan posisi melintang di jalan. Polisi berjibaku memotong kayu agar lalu lintas cepat pulih. Sebelumnya Wakasatlantas Polresta Barelang melalui akun facebooknya menginformasikan pohon tumbang ini dengan menghadirkan sejumlah foto dan aktifitas pemotongan pohon yang dilakukan Satgas Urai Macet.

Dalam postingan Wakasat itu tampak pohon cukup besar membelintang jalan sehingga tidak bisa dilewati. Pohon itu kemudian dipotong menggunakan mesin pemotong. Kendaraan dari simpang Jam menuju Sekupang semapt dialihkan ke jalan lain menuju Baloi. Sementara jalan dari depan Rumah Makan Kak Dadut Sei Ladi, menjadi dua arah, sampai ke putaran menuju Tiban Kampung.

Dia mengatakan pemotongan pohon tumbang itu dilakukan agar jalan Gajah Mada tepatnya di turunan sebelum Soutlink bisa kembali normal. “Sekarang arus lalulintas sudah normal dan jalan Gajah Mada menuju Sekupang sudah normal kembali,” katanya. Menurut Dia, pohon tumbang itu diperkirakan terjadi saat hujan turun pada subuh.

Jika Anda punya usaha atau jasa yang ingin di infokan dan ingin diliput secara GRATIS di BatamPop, silahkan Hubungi :

Admin : 0812 6156 3330

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here