Polda Kepri Akan Melakukan Uji Laboratorium Mengenai Kandungan Beras

0
59

Masih mengingat tentang pengoplosan beras beberapa hari lalu, polda Kepri akan melakukan uji laboratorium untuk mengetahui lebih lanjut kandungan yang ada di beras tersebut. Direktur Ditreskrimsus Polda Kepri Kombes Pol Budi Suryanto menuturkan pihaknya akan melakukan gelar perkara terlebih dahulu.

Kasubdit I Ditreskrimsus Polda Kepri AKBP Feby DP mengatakan pihaknya belum bisa menyebutkan apakah beras itu oplosan atau tidak. Oleh sebab itu pihaknya akan melakukan uji laboratorium, melihat apakah benar ada bahan kimia yang terkandung dalam beras.

Kata Feby, selama pemeriksaan belum ditemukan adanya indikasi pengoplosan beras. Beras yang diamankan pihak kepolisian, berdasarkan dokumen yang ditemukan dibeli dari para petani di Jawa.

Apakah beras yang dicampur dengan beras berasal dari luar negeri. Feby menuturkan pihaknya masih mendalami semua ini. “Kami masih melakukan pemeriksaan mendalam,” ungkapnya.

Sebelumnya Kapolda Kepri Irjen Pol Sam Budigusdian, menyebut bahwa gudang beras PT UGP yang berada di Komplek Mega Cipta memiliki izin yang lengkap.

 

Jika Anda punya usaha atau jasa yang ingin di infokan dan ingin diliput secara GRATIS di BatamPop, silahkan Hubungi :

WhatsApp : Idy 081266091715

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%