Polda Kepri Menetapkan Aktivitas Antikorupsi Mulkansyah Sebagai Tersangka

0
44

Dugaan pencemaran nama baik Bupati Lingga Alias Wello, Penyidik Direktorat Kriminal Umum Polda Kepri menetapkan aktivitas antikorupsi Mulkansyah sebagai tersangka dan Ketua Riau Corruption Watch (RCW) Kepri itu pun tampak pasrah.

Surat penetapan dirinya sebagai tersangka tertuang di Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyidikan dengan nomor : B/179/XI/2017 /Ditresrimum tertanggal 3 November 2017 tersangka kasus pencemaran Bupati Lingga.

Mulkansyah mengatakan, secara lahirlah sudah siap mental namun ia juga meminta kepada pihak penyidik untuk tidak melakukan kriminalisasi kepada dirinya. “Semata mata untuk memenuhi keinginan Bupati Lingga Alias Wello,” kata dia.

Sementara itu di lain pihak, laporannya terkait dugaan korupsi Bupati Lingga belum diproses Polda Kepri. Mulkansyah sebelumnya menuding Alias Wello korupsi dana pencetakan sawah dan illegal logging.

Mulkansyah melaporkan dugaan korupsi dana proyek pencetakan sawah di Kabupaten Lingga dimana dana proyek tersebut menghabiskan anggaran sebesar Rp 3,5 miliar.

Namun Alias Wello sudah membantah hal itu. Alias Wello mengatakan pencetakan sawah itu tidak menggunakan anggaran APBD Pemkab Lingga.

 

Jika Anda punya usaha atau jasa yang ingin di infokan dan ingin diliput secara GRATIS di BatamPop, silahkan Hubungi :

WhatsApp : Idy 081266091715

 

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%