Polisi India Memohon Kepada Pemotor yang Melanggar Aturan

0
103

Sepeda motor dimana mana telah didesain hanya untuk 2 orang, satu pengemudi dan satu penumpang. Tapi . nyatanya masih banyak yang memanfaatkan sepeda motornya  mengankut banyak orang.

Hal tersebut tidak hanya terjadi di Indonesia. Tetapi juga terjadi di Indiam yang membonceng penumpang empat orang sekaligus. Petugas Polisi mencoba menggentikan pemotor nakal tersebut. Tapi pemotor di India, terutama di kota-kota kecil dan desa susah diatur.

Pria pengendara motor itu memboncengi istri, dua anak dan kerabatnya. Polisi mencoba untuk menilangnya dan lagi-lagi pemotor ini tetap tidak mengindahkannya.

Foto polisi yang tengah merayu pengendara motor itu akhirnya viral di social media. Salah satu pejabat kepolisisan yang memposting foto tersebut adalah Abhishek Goya.

Diketahui petugas polisi itu adalah B Shubh Kumar dari Anantapur. Pengendara motor bernama K Hanumantharayudu. Ironisnya, pemotor itu sudah mengikuti pelatihan safety riding selama 1,5 jam.

 

Sudah coba ayam panggang kenichi ? RM baru berkonsep digital cafe di Batam ? ( bersponsor )

Nih, biar gak ketinggalan info “Ayam Panggang Ken-i-chi”, kamu bisa LIKE fanpagenya untuk selalu dapat Promo Terupdatenya:

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%