Presiden Joko Widodo Menyarankan Adanya Jurusan Toko Online

0
53

Peringatan Dies Natalis Universitas Diponegoro (Undip) ke-60 dihadiri Presiden RI Joko Widodo. Dalam puncak acara ini, dihadiri Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristek Dikti) M Natsir, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, dewan guru besar, civitas akademika serta para tamu undangan lainnya.


Presiden Joko Widodo hadir di Stadion Diponegoro, pukul 09.15 WIB bersama ibu Iriana Joko Widodo. Kehadirannya disambut meriah ribuan mahasiswa Undip. Saat mengisi sambutan Upacara Dies Natalis ke-60, Presiden Joko Widodo  mengatakan, “Ada perubahan kenapa tidak menyiapkan Fakultas Digital Ekonomi, sebelum universitas lain memilik. Jurusan bisa saja Toko Online, Aplikasi Sistemn Financial Technology dan bisa saja jurusannya Meme”, yang menyebablan penonton tertawa dan bertepuk tangan.

Masih terkait perkembangan teknologi, Presiden mengingatkan perguruan tinggi harus melakukan langkah antisipasi dan memotori perubahan terkait dengan sifat destruktif.

“Muncul inovasi destruktif di hamper seluruh aspek kehidupan inim hamper seluruhnya berubah juga interaksi social. Lewat Facebook, Instagram, Twitter dan Whatsapp. Oleh sebab itu Perguruan Tinggi harus mengantisipasi,” kata Jokowi.

 

Berminat Investasi :

Contact WA : 081266091715

>> Investasi 10 – 25 Jutaan Sudah Bisa Buka Cabang Dengan Sistem Profit Sharing…Garansi Lock Profit 30% untuk 3 tahun pertama, dengan perjanjian Notaris + Proteksi Kerugian.

Dikirim oleh Batam Pop pada 17 Oktober 2017

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%