Presiden RI Joko Widodo Menghadiri Rakernas Partai Nasdem.

0
68

Presiden Joko Widodo, Rabu (15/11/2017) malam, menghadiri Rakernas Partai Nasdem. Partai NasDem di bawah kepemimpinan Surya Paloh menggelar rapat kerja nasional (Rakernas) IV  dibuka oleh presiden RI Joko Widodo di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, Rabu 15 November 2017. Rapat Kerja Nasional ini memiki agenda strategis dalam persiapan partai berjuluk “Restorasi Perubahan” ini untuk menghadapi semua momentum politik yang ada di Indonesia, yakni pilkada serentak 2018.

Partai NasDem, kata Surya, secara konsisten memegang prinsip untuk mendukung Presiden Jokowi pada Pilpres nanti. Ia mengatakan cita-cita NasDem sampai sejauh ini belum tercapai sepenuhnya, tetapi dirinya bangga atas beberapa capaian NasDem.  “Saya katakan sejara jujur sejujur-jujurnya, masih jauh soal ini, dari apa yang diinginkan, apalagi dari cita-cita proklamator ini.

 

Tapi perlu dicatat dengan jelas dan tegas, satu kemenangan kecil yang telah tercatat yang sudah ditancapkan. Ada kepercayaan suara rakyat 7 persen pemilu 2014 lalu. Kita sudah memiliki Presiden Jokowi. Presiden yang diusung secara totalitas oleh partai ini!” kata Surya Paloh berapi-api.  Ia menambahkan, partai memang seumur jagung, yakni berusia 6 tahun tetapi pihaknya memiliki mimpi besar.

Pada kesempatan ini, selaku Ketua Panitia, saya melaporkan bahwa Rakernas IV Partai NasDem disiapkan secara khusus untuk menghadapi Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif 2019 mengingat pemilu tersebut adalah pemilu serentak pertama yang akan dilaksanakan di Indonesia,” ujar Ketua Panitia Pelaksana Rakernas IV NasDem, Ahmad Syahroni.
Karena bagaimana pun, NasDem memiliki target memenangkan semua even politik yang ada. “Nah dari Rakernas inilah kita semua merumuskan strategi yang harus kita persiapkan menghadapi moment politik yang ada di depan,” ujar Syahroni. Turut hadir dalam Rakernas IV Partai NasDem ini adalah 450 orang alumni Akademi Bela Negara Partai NasDem kebanggaan kami yang telah digembleng dan dididik sedemikian rupa untuk melaksanakan bela negara Indonesia.

Kerinduan Partai Nasdem ketika Indonesia dipimpin oleh presiden Jokowi, seorang putera terbaik bangsa yang berdiri apa adanya, yang satu kata dan perbuatannya.

Jika Anda punya usaha atau jasa yang ingin di infokan dan ingin diliput secara GRATIS di BatamPop, silahkan Hubungi :

Admin : 0812 6156 3330

 

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%