Proses yang Akan Dirasakan Saat Gantung Diri, Hindari dan Jauhi.

0
258

Apa yang sesungguhnya terjadi dan dirasakan saat gantung diri menggunakan seutas tali, tambang, kain, dasi atau yang lainnya.  Adapun Proses yang Akan Dirasakan Saat Gantung Diri, sebaiknya Hindari dan Jauhi.

Pada detik awal, tubuh anda akan merasakan gaya gravitasi secara mendadak yang sangat mengerikan akibat tubuh anda terjatuh dan tertahan oleh tali yang menahan leher. Anda akan tercekik dan tidak bisa bernafas sehingga paru-paru anda akan terasa seperti terbakar, denyut jantung menjadi tidak normal (Aritmia). Anda akan merasakan nyeri yang luar biasa menjalar hingga ke tengkuk dan dada. Mata anda akan melotot dan terasa perih karena tekanan.

Jeratan pada leher juga menyebabkan penyumbatan saluran udara dan pembuluh darah ke otak serta tekanan pada syaraf vagus. Setelah itu, perut dan dada anda akan kejang karena diafragma berkontraksi dengan hebat untuk menghirup udara dan hal ini akan sangat menyakitkan.

Wajah anda akan membiru dan sedikit membengkak. Muncul peteki di wajah dan mata akibat dari pecahnya kapiler darah karena tekanan yang lama. Kocokan pada tenggorokan dan dada saat berusaha bernafas membuat busa halus dan liur mengucur dari sudut bibir, bahkan pendarahan di dalam tenggorokan. Lidah anda akan menjulur otomatis seperti anjing. Anda sudah pasti tidak akan mampu bersuara karena rasa sakit dan kepanikan luar biasa yang belum pernah anda alami sebelumnya.

Secara refleks tubuh anda akan kejang dan meronta-ronta, berayun kian kemari, tangan anda otomatis berusaha melepas tali yang mencekik leher anda. Semakin lama, gerakan meronta tersebut mengakibatkan patahnya tulang leher (di pangkal batang otak) dan menyebabkan pendarahan di otak serta putusnya saraf ke otak.

Pandangan anda mulai kabur, kepanikan yang anda rasakan sudah tak bisa diungkapkan, kontraksi diafragma semakin menjadi. Diafragma yang over kontraksi ini pula yang menyebabkan banyak pelaku gantung diri mengeluarkan sperma pada pria atau darah pada wanita bahkan feses/kotoran dari duburnya.

Gerakan tubuh anda perlahan akan lumpuh karena otak sudah tidak dapat mengontrol lagi tubuh sehingga dalam hitungan detik kesadaran anda akan menghilang, dan setelah itu mati. Dengan demikian hindarilah, jauhi dan jangan lakukan perbuatan ini.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%