PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) Perusahaan Real Estate dan Developer Skala Nasional di Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau

0
93

PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) adalah perusahaan Real Estate dan Developer skala nasional yang didirikan di Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) pada 8 Juli 1988 berdasarkan akta notaris Ria Adji Hendarto, SH. PT PKP merupakan pengembang terbesar dan terkemuka di Provinsi Kepri. Awalnya bergerak dalam dua bidang usaha, yakni penyedia jasa konstruksi dan developer. Kemudian dua bidang usaha itu dipisah sehingga PT PKP lebih fokus sebagai perusahaan pengembang.

Mengusung motto; “Mempersembahkan Properti yang Berkualitas”, PT PKP sejak puluhan tahun silam senantiasa menghadirkan proyek-proyek perumahan dan kawasan bisnis terbaik di Kepri. Tak hanya berkontribusi signifikan bagi kemajuan pembangunan, PT PKP juga ikut membentuk wajah daerah kepulauan ini, khususnya dari sisi konstruksi dan arsitektur. Klaim ini dapat dilihat pada puluhan perumahan dan kawasan bisnis di Kota Batam dan Kota Tanjungpinang.

Proyek pertama yang dikembangkan PT PKP adalah Perumahan Lucky Estate, Nagoya. Mendapat respon positif dari pasar property di Batam, PT PKP kemudian mengembangkan sejumlah proyek lainnya, yakni Perumahan Taman Alamanda, Orchid Park, Anggrek Permai, Orchid Garden, dan Anggrek Mas 1. Pada saat bersamaan juga mengembangkan sejumlah proyek rumah toko (ruko) antara lain Orchid Point, Orchid Centre, dan Baloi Point.

Seluruh proyek tersebut terserap pasar dalam tempo hanya beberapa tahun, menambah gairah pengembang ini untuk mengembangkan proyek-proyek perumahan, town house, dan ruko. Beberapa di antaranya; Beverly, Kintamani, Palm Beach, Anggrek Sari, Puri Legenda, Purimas, Ruko Mega Legenda, serta proyek-proyek lainnya. PT PKP juga mengembangkan driving range Kongkow, sebuah area berlatih golf di pusat Kota Batam.

Tak hanya di Kepri, PT PKP  telah mengembangkan sayap bisnisnya ke berbagai daerah di Indonesia antara lain di Jambi, Pekanbaru, Bintan dan Pulau Jawa dengan membangun sejumlah proyek hunian di sekitar Jakarta (Depok, Cibubur, Tangerang, dan Bekasi) hingga ke Jawa Tengah meliputi Semarang, Pekalongan, Purwokerto, dan Yogyakarta, serta mulai merambah pembangunan Villa dan hotel di Pulau Dewata, Bali termasuk Jambi, Bintan dan Batam.

Hampir 30 tahun berkiprah, selama itu pula PT PKP dikenal sebagai pengembang besar dan terpercaya. Memiliki keunggulan dari sisi kualitas produk dan legalitas terjamin, menjadikan karya pengembang ini selalu menjadi pilihan utama masyarakat dalam memiliki produk property. PT PKP memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memiliki produk property melalui pembiayaan  perbankan, karena telah menjalin kerjasama dengan berbagai bank pemerintah dan bank umum nasional. (sumber: PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP))

Sedang mencari hunian atau tempat usaha representatif? PT PKP adalah pilihan terbaik!

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%