PT Transportasi Jakarta Menghadirkan Bus Metrotrans dan Royaltrans Dengan Fasilitas Pengisian Baterai (Smartphone) di Setiap Kursi Penumpang

1
93

PT Transportasi Jakarta menghadirkan bus Metrotrans dan Royaltrans. Keduanya diuji coba mulai Senin (20/11/2017) hari ini kepada masyarakat. Bus ini bakal menyaingi Kopaja maupun Metromini di Jakarta.

Ia mengatakan, Transjakarta mengoperasikan empat Bus Metrotrans dengan rute Bundaran Senayan-Harmoni secara gratis. Sedangkan dua Bus Royaltrans diuji coba untuk layanan Poris-Bundaran Senayan.

Rute Bundaran Senayan-Harmoni yang dilayani Bus Metrotrans maupun operasional Poris-Bundaran Senayan dengan Bus Royaltrans, merupakan layanan yang saat ini sudah dioperasikan Transjakarta.

Ada pun Bus Metrotrans memiliki kapasitas kursi duduk sebanyak 41. Sedangkan penumpang berdiri diperkirakan 27. Pola ini untuk memberikan kenyamanan kepada pelanggan Transjakarta dalam menggunakan transportasi umum.

Bus Metrotrans memiliki ram kursi roda di area pintu untuk memudahkan keluar masuknya penumpang difabel. Tersedia dua buah TV Wide screen 29 inhi di bagian tengah area penumpang, dan tombol setop di dalam bus. Sedangkan Bus Royaltrans berkapasitas 30 penumpang, dan berdiri 13 orang.

Bus Royaltrans memiliki fasilitas USB port sebagai media untuk pengisian baterai gawai (smartphone) di setiap kursi penumpang. Serta, tersedia tempat botol minum di setiap kursi penumpang.

Budi menambahkan, Transjakarta segera mengoperasikan Bus Metrotrans dan Royaltrans untuk memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat.(sumber:tribunnews)

 

Jika Anda punya usaha atau jasa yang ingin di infokan dan ingin diliput secara GRATIS di BatamPop, silahkan Hubungi :

Admin : 0812 6156 3330

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

1 COMMENT