PT. Pionika Automobil, Memanjakan Pelanggan dengan Service Gratis 3 Tahun

0
162

Pertumbuhan perusahaan Otomotif di batam begitu menggeliat, setelah berakhirnya mekanisme pasar penjualan mobil bekas langsung dari Singapura. PT. Pionika Automobil, yang sebelum tahun 2005 telah memulai usaha bisnis otomotif dengan penjualan mobil yang didatangkan dari Singapura beralih mengambil peluang menjadi dealer resmi mobil Honda. “Secara otorise, perusahaan resmi beroperasi pada tahun 2007, tepatnya di bulan Oktober sepuluh tahun yang lalu, PT. Pionika Automobil resmi beroperasi dan menjadi Dealer Resmi Mobil Honda” penjelasan dari Ibu Yeli selaku Sales Supervisor di Honda Nagoya Batam.

Sampai tahun ini, perusahaan telah memiliki 3 Dealer dengan layanan 3 S, Salles, Service dan spare part, yaitu berlokasi di Nagoya,  Kepri Mall, dan yang ketiga akan diresmikan tahun depan berlokasi di Sekupang. Sesuai standar dealer resmi Mobil Honda, Rudi Tan selaku Direktur Utama perusahaan telah memfasilitasi kebutuhan akan layanan untuk pengendara mobil Honda sejak tahun 2007.

“Karena itu, kehadiran dealer resmi Honda di wilayah ini akan semakin memberikan jaminan tersedianya produk-produk Honda terbaru, suku cadang, hingga layanan servis dengan standar yang sama di seluruh Indonesia”, ungkap Rudi.

Sebagai kantor perusahaan dan sekaligus service center Honda Nagoya yang menempati lokasi strategis di Komplek Pionika No 1-9, Jl Teuku Umar, Pelita, Batam, berdiri di atas lahan seluas 3.000 meter persegi dengan total luas bangunan 4.800 meter persegi. Dealer resmi Honda ini memiliki fasilitas Sales, Service, Spare Parts yang sesuai dengan standar PT Honda Prospect Motor.

Sementara untuk mendukung pelayanan purna jual terhadap pelanggan di wilayahnya, Honda Nagoya juga dilengkapi dengan area servis yang memiliki total luas 600 meter persegi. Meliputi fasilitas workshop yang 11 stall dan 7 buah lift. Selain itu, Honda Nagoya juga memiliki sebuah gudang parts seluas 85 meter persegi, yang menampung berbagai item suku cadang Honda untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di wilayah Batam.

Menjelang akhir tahun ini, tak tanggung-tanggung, Honda Nagoya batam memberikan kesempatan luas, bagi para pecinta otomotif untuk mengganti kendaaraanya dengan promo sampai akhir tahun 2017. “promo kami sangat special untuk akhir tahun 2017, yaitu dengan paket cermat, harga Discount dan gratis 3 tahun service terutama untuk All New CR-V Luxury 7-Seater” tukas Yelli sewaktu ditemui saat kunjungan jurnalis Batampop senin lalu (11/12/2017).

Untuk layanan sales selain hari senin sampai sabtu, minggu atau tanggal merah pun layanan sales tetap dibuka, sehingga memberikan kemudahan bagi pembeli yang bisa mengunjungi showroom dihari libur bersama anggota keluarga.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%