Satlantas Polres Lingga Terlebih Dahulu Lakukan Razia Kepada Anggota Kepolisian

0
37

Sebelum melakukan aksi kegitan Operasi Zebra, Satlantas Polres Lingga terlebih dahulu lakukan razia kepada anggota kepolisian sendiri.

Kasat Lantas Polres Lingga AKP Indra Jaya mengatakan, pemeriksaan dilakukan usai apel gelar pasukan di halaman Mapolres Lingga pukul 09.00 WIB.

“Sebelum melaksanakan razia, kami terlebih dahulu mengecek kelengkapan kendaraan dan surat-surat kendaraan anggota,” kata dia kepada Batamnews.co.id, Rabu (01/11/2017).

Dikatakan AKP Indra, usai pemeriksaan untuk anggota, kelengkapan dan surat kendaraannya sudah lengkap. Mulai dari SIM, STNK serta perlengkapan kendaraan bermotor.

“Seluruh anggota lantas kita itu ada 24 personil termasuk saya. Kami akan melaksanakan razia di Dabo, setelah itu baru di Daik. Kami tadi pagi baru melaksanakan apel gelar pasukan jadi siang ini kalau cuaca bagus kami akan mulai giat razia,” ujarnya.

Sementara itu, untuk ruas jalan rawan kecelakaan di Dabo Singkep yakni jalan perusahaan dan jalan garuda. Dengan demikian, pengendara diminta untuk berhati-hati.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%