Satpol PP Tanjungpinang Robohkan Papan Reklame Rusak.

0
115

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tanjungpinang kembali melakukan pembongkaran papan reklame berukuran besar di Jalan Tanjung Uban Lama, Km 10, Senin (20/11). Proses penertiban dilakukan petugas Satpol PP dengan mengecek kondisi papan reklame dari tiang penyanggah, besi pada papan reklame hingga pondasi papan reklame. Apabila dinilai sudah tidak layak, tentunya papan reklame tersebut dirobohkan.

Kepala Bidang (Kabid) Pengawasan Pengendalian Perizinan Dinas Penanaman Modal Satu Pintu, Soni Andria Kusuma saat diwawancarai awak media mengatakan, “setelah dilakukan pengecekan terhadap laporan masyarakat tersebut ternyata benar bahwa papan reklame yang dimaksud telah rusak,

 

kemudian kami langsung merekomendasikan pembongkaran terhadap Satpol PP yang bekerja sama dengan Dinas PU Kota Tanjungpinang,” katanya. “Setelah dilakukan pengecekan ternyata benar bahwa Papan Reklame yang dimaksud telah rusak, kemudian pihaknya langsung merekomendasikan pembongkaran terhadap Satpol PP yang bekerja sama dengan Dinas PU Kota Tanjungpinang,” ungkapnya.

Dikatakan Soni, papan reklame tersebut merupakan aset Pemko Tanjungpinang. Dilanjutkannya, bahwa karena memang benar sudah keropos dan ada juga serpihan besi banyak yang sudah jatuh, maka dilakukan perobohan sebagai langkah antisipasi. Mengingat, memasuki musim penghujan dan angin kencang di wilayah  Tanjungpinang. “Ini dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang berkemungkinan bisa membahayakan masayarakat. Karena sudah mengkhawatirkan alias rusak dan rapuh itu langsung kita robohkan, karena rawan jika terkena angin kencang.

Dikatakan dia, lagi tidak hanya papan reklame tersebut dilakukan perobohan. Pihaknya terus melakukan pengawasan, terhadap papan reklame yang besar. Ketika di survey diketahui rusak dan rapuh, pihaknya kembali melakukan koordinasi untuk penertiban. “Kita harap disaat musim angin kenceng ini, tidak ada musibah papan reklame roboh. Dan ita terus melakukan pengawasan-pengawasan untuk menyamanan masyarakat Kota Tanjungpinang.

Jika Anda punya usaha atau jasa yang ingin di infokan dan ingin diliput secara GRATIS di BatamPop, silahkan Hubungi :

Admin : 0812 6156 3330

 

 

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%