Semestinya,Terlambat Menikah Jauh Lebih Baik daripada Salah Memilih Pasangan.

0
86

Dalam urusan menikah, pasti selalu ada harapan bahwa pernikahan yang nantinya dijalani bukan hanya sekedar pernikahan dalam waktu singkat saja, tetapi akan menjadi pernikahan yang pertama sekaligus terakhir sampai menutup usia. Tentu saja, diperlukan sikap bijak dan hati-hati dalam memilih dan menentukan si dia yang akan menikah denganmu dan menjadi pasangan hidupmu karena pernikahan yang cenderung terburu-buru dalam memilih bisa beresiko buruk pada pernikahan yang nantinya berjalan.

Alangkah ruginya jika sengaja menunda menikah kemudian mendapati pasangan tidak sesuai keinginan. Jika hanya tidak sesuai keinginan itu masih baik karena biasanya pasti sesuai kebutuhan. Yang sulit jika tersadar tidak sesuai keinginan kemudian berusaha mempertahankannya sambil mencari sesuainya kebutuhan dan ternyata tak ditemukan. Maka hanya dua pilihan, bercerai atau hidup tersiksa dalam rindu yang hilang sampai ajal menjemput. Dan, itu adalah bayaran yang sungguh mahal harganya.

Memutuskan bercerai di usia yang tidak muda lagi, atau jika punya anak yang masih kecil sungguh keputusan sulit. Pun bertahan dengan rindu yang telah pergi meninggalkan hasrat membunuh cinta hanya membuat rumah menjadi mimpi buruk bagai neraka. Padahal, niatan menikah adalah bersama mencari jalan surga yang dimulai dari rumah cinta. Tetapi bagaimana pun, bertahan demi utuhnya rumah tangga jauh lebih baik. Karena menggagalkan iblis bersorak-sorai atas keberhasilannya memisahkan cinta yang dipertemukan oleh pencipta.

Terlambat menikah bukan berarti terbebas dari keburukan memilih pasangan. Maka silakan memilih cinta karena kesiapan atau kemampuan memperlakukan cinta sesegera mungkin. Jika diri baik saat menjemput cinta, yakin saja pasangan yang langit pilihkan juga baik. Sebaliknya tentu juga demikian.

Berbicara soal kepantasan, adalah tentang kecocokan yang tidak ada hubungannya dengan usia. Cocok mendapat cinta baik atau cocok mendapat cinta buruk adalah tergantung kadar kemapanan hati seseorang berpayah menjaga keindahan taman hati. Dan, hak pencipta menilai seorang hamba akan dipertemukan cinta yang baik atau buruk.

Jika Anda punya usaha atau jasa yang ingin di infokan dan ingin diliput secara GRATIS di BatamPop, silahkan Hubungi :

Admin : 0812 6156 3330

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%