Sebuah Mobil Tabrak Satu Rumah dan Empat Motor.

0
202

Sebuah mobil pickup BP 8192 menabrak sebuah rumah dan empat unit sepeda motor di Jalan Todak dekat kantor PLN Mc Dermott, Batuampar, Minggu (12/11) pagi. Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol I Putu Bayu Pati mengatakan, kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 04.30 WIB. “Mobil ini datang dari jalan arah Simpang Empat Melcem, kemudian belok kiri menuju ke arah pelabuhan Makobar Batuampar dengan melalui Jalan Todak,” kata Putu, Minggu (12/11) siang.

Sesampainya di depan Gedung PLN Batuampar, mobil yang dikemudikan Masudi tiba-tiba oleng ke kanan dan menabrak sebuah rumah yang ada di sebelah kanan jalan tersebut. Akibatnya, rumah itu mengalami rusak parah di bagian depan.“Pengemudi mobil mengalami luka pada bagian kepala dan punggung. Sementara penumpangnya mengalami luka robek pada bagian pipi sebelah kiri,” tuturnya.

Selain itu, empat unit sepeda motor yang tengah terparkir di depan rumah juga mengalami rusak berat karena ditabrak mobil serta terkena reruntuhan rumah yang roboh.“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Satu unit mobil serta empat unit sepeda motor yang rusak telah kita bawa ke Unit Laka Lantas Polresta Barelang,” bebernya.

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polresta Barelang Iptu Efendi Marpaung mengatakan, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), diketahui bahwa Masudi mengemudi mobil dalam keadaan mengantuk.“Karena mengantuk, rencana dia mau jemput buah ke pelabuhan Makobar, Batuampar untuk dibawa ke pasar Jodoh. Ini mobil milik tukang buah,” tambahnya. (cr1)

Leave your vote

8 points
Upvote Downvote

Total votes: 8

Upvotes: 8

Upvotes percentage: 100.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%