Selamat ! Ahok masuk daftar “Global reThinkers 2017”. Ikuti ceritanya..!

0
51

Majalah Foreign Policy dari Amerika Serikat menobatkan Ahok sebagai salah satu daftar “Global reThinkers 2017”, yang bisa diartikan bahwa tokoh didalamnya memiliki kepemimpinan terkemuka dan intelektual dalam menemukan cara yang luar biasa untuk  kepemimpinan.

Selain Mantan Gubernur DKI tersebut, Tokoh dunia lainnya juga menerima penghargaan yang sama seperti, Presiden Korea Selatan Moon Jae-in, Presiden Gambia Adama Barrow, Dubes AS untuk PBB Nikki Haley, dan lainnya.

 

Benjamin Soloway selaku associate editor Foreign Policy mengungkapkan bahwa sosok Ahok bermulut tajam, keturunan tionghoa dan seorang Protestan dinegara yang mayoritas muslim, Ahok dinilai sebagai sosok yang “Tetap berdiri di tengah fundamentalisme yang sedang tumbuh di Indonesia”.

Dalam Kepempinannya, Ahok melakukan program yang membangun perkembangan wilayah, seperti memperbaiki transportasi publik, melawan korupsi, memperluas akses warga pada layanan kesehatan dan sosial lainnya, Prestasinya sangat diakui dalam ketegasannya dalam memimpin dan memberikan sanksi untuk instansi atau birokrat yang tidak berkompeten.

 

Jangan Lupa Like dan Follow Batam Pop

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%