Seorang Ibu Mampu Melahirkan 11 anak kembar.

0
576

Melahirkan merupakan ujung dari proses penantian yang panjang selama kehamilan. Pada manusia usia kehamilan hingga melahirkan rata-rata 280 hari. Dokter kandungan menyebut 40 minggu dihitung dari hari pertama mens terakhir serta berpedoman bahwa 1 bulan adalah 28 hari.

Orang awam sering menyebut 9 bulan 10 hari dengan anggapan 1 bulan 30 hari. Semuanya pas, tergantung dari mana pedoman atau patokan yang dianut. Rahim Ibu Mengembang 500 Kali Lipat serta Mampu Menahan Rasa Sakit Seperti 20 Tulang Yang Patah Bersamaan.

Tapi yang anehnya ada seorang ibu yang melahirkan anak kembar sebanyak 11 anak. Karena kekuatan ibu ini sungguh luar biasa, perjuangannya melahirkan anak sebanyak sebelas bayi kembar sekaligus dan kejadian ini terjadi di negara india.

Menurut jurnal medis kelahiran kembar dapat terjadi karena sebab alamiah,  seperti wanita yang berovulasi lebih dari satu telur per bulan, dalam hal ini mereka semua dapat dibuahi,  Atau hanya memproduksi satu telur tetapi membagi lama setelah pembuahan maka menghasilkan beberapa embrio. Ini adalah prosedur yang “implan” lebih dari satu telur subur dalam rahim dapat menyebabkan beberapa ovulasi telur maka bayi akan kembar/ganda.

Sudah coba ayam panggang kenichi ? RM baru berkonsep digital cafe di Batam ? ( bersponsor )


Nih, biar gak ketinggalan info “Ayam Panggang Ken-i-chi”, kamu bisa LIKE fanpagenya untuk selalu dapat Promo Terupdatenya :

 

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%