Seorang Sopir Taksi Pangkalan di Amankan Oleh Anggota Polisi Barelang karena Bawa Kayu Broti Saat Driver Taksi Online Demo

0
76

Seorang supir taksi pangkalan diamankan anggota Sabhara Polresta Barelang karena membawa kayu broti yang ia sisipkan di celananya. Belum diketahui, siapa nama pelaku yang diamankan ini. Yang jelas kedatangan pelaku dan beberapa orang supir pangkalan untuk memprotes adanya demo yang dilakukan supir taksi Online.

“Ini apa yang kau bawa ini, tangkap orang ini. Woi bawa kayu kau,” sebut seorang anggota polisi di lapangan. “Begini caranya baik-baik, bukan baik-baik itu namanya, begini namanya baik-baik, begini cara kalian menghargai?” ujar pria tersebut tampak emosi.

Kericuhan pun tak terhindarkan. Dua orang penumpang yang berada di dalam mobil tampak panik. Ia sempat hendak turun namun urung. Penumpang mobil tersebut juga sempat memperlihatkan isi pesan WhatsApp meminta dijemput. “Kalau berani jangan begini caranya, main kita di luar,” ujar pria itu. Namun beberapa sopir taksi pangkalan tampak emosi.

“Ayo satu-satu,” ujar seorang pria yang ikut nimbrung. Pria itu pun ditarik keluar, namun beberapa sopir taksi pangkalan berusaha melerai dan meminta pria itu segera pergi. “Sudah keluar saja, kamu sendirian,” ujar seorang pria setengah berbisik kepada Adha. Adha pun tampak tak terima. Ia pun melaporkan kasus tersebut ke polisi. Ia pun merekam insiden tersebut.

Usai kejadian itu Adha membuat status terkait hal itu. “Kebrutalan Taxi pangkalan Nagoya Hill,” tulisnya memberi judul isi curhatnya yang juga berisi video rekaman kericuhan tersebut. Rekaman ini pun viral di media sosial. Belakangan konflik antara para sopir pangkalan dengan taksi online di Batam memang kerap terjadi. Para sopir taksi pangkalan tak terima dengan kehadiran taksi online yang cenderung merugikan.

Pemko Batam pun melalui Dinas Perhubungan Kota Batam pun telah menerbitkan larangan beroperasi taksi online di Batam. Namun larangan itu sepertinya tak berjalan efektif, sejumlah taksi online masih tetap beroperasi.

 

 

 

 

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%