Seorang Wanita Gaza yang Melahirkan 69 Anak Hingga Akhir Hidupnya

0
44

Dilansir dari kantor berita Gaza Al-An, Seorang wanita di Palestina yang berusia 40 tahun meninggal dunia setelah melahirkan 69 anak, yang kematiannya dikonfirmasikan langsung oleh suaminya.

Media Palestina itu tidak merinci indentitas perempuan tersebut maupun suaminya dan tidak ada informasi lanjut mengenai bagaimana wanita ini bisa melahirkan anak sebanyak itu dalam kurun waktu hidupnya yang tidak terlalu panjang.

Namun, perempuan Palestina ini bukan perempuan pertama yang memiliki banyak keturunan. Menurut Guinness World Record, seorang perempuan Rusia bernama Vassilyeva juga telah melahirkan sebanyak 69 anak.

Perempuan Rusia itu melahirkan bayi kembar dua sebanyak 16 kali, tujuh kali bayi kembar tiga dan empat kali bayi kembar empat.

Sungguh luar biasa dan unik, itu semua juga tak luput dari Kuasa Tuhan Yang Maha Esa. Dan juga perjuangan seorang ibu yang paling luar biasa antara hidup dan mati demi anak-anaknya.

 

Sudah coba ayam panggang kenichi ? RM baru berkonsep digital cafe di Batam ? ( bersponsor )

Nih, biar gak ketinggalan info “Ayam Panggang Ken-i-chi”, kamu bisa LIKE fanpagenya untuk selalu dapat Promo Terupdatenya :

 

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%