Setelah Sulam Alis, Artis ini Terlihat Makin Cantik

0
324

Presenter Thessalonica Indri Roxana Aryani Anez Kaunang atau yang akrab dikenal dengan nama Tessa Kaunang tetap tampil cantik di usianya yang menginjak kepala empat. Baru-baru ini, Tessa Kaunang melalukan sulam alis dengan teknologi modern bernama, Microblading.

Image result for tessa kaunang

“Ya beberapa waktu lalu abis sulam alis pakai teknologi baru. Ini karena ada mau bikin saya lebih cantik, jadi saya ikutin sih, pengen tampil cantik aja, haha,” ucap Tessa Kaunang kepada Bintang.com di kawasan Epicentrum,

Wanita kelahiran Surabaya, 5 November 1976 silam ini mengaku tak tahu menahu mengenai metode baru sulam alis menggunakan teknologi modern. Namun, kata Tessa, ia jauh lebih senang dengan sulam alis modern saat ini. Apa alasannya?

“Saya sih enggak ngerti bedanya yang dulu ama yang sekarang. Tapi sekarang sih lebih natural, gak kaya dulu yang keliatan seperti tato, dan ada bulunya. Dulu kan modelnya tipis, garis kecil, sekarang modelnya beda,” jelasnya.

Di Batam, juga ada lho Sulam Alis yang hasilnya Bagus, Alami..

R n S

Alamat : BCS MALL Lantai 2 Blok A5 No. 2 (sederet dengan Apotik Kimia Farma)

Hp. 0813 6461 0999

Image result for rns sulam alis bcs mall batam

Lebih lanjut, Tessa menambahkan, dengan sulam alis menggunakan teknologi modern jauh lebih terlihat natural. “Jadi makin suka nih pakai teknologi modern, lebih natural soalnya dan saya terlihat lebih muda,” terangnya sambil menunjuk ke alis barunya.

Bicara mengenai biaya perawatan kecantikan, dengan menggunakan teknologi modern sudah pasti memakan biaya yang tidak sedikit. “Biaya sih standart ya, menurut saya sih gitu. Untuk kecantikan dengan adanya teknologi modern kita jadi mengikuti kecanggihan alatnya juga, harga mahal sih wajar,” papar ibu dua anak tersebut.

Selain sulam alis, Tessa juga pribadi yang sangat memperhatikan penampilan. Pun demikian, kata Tessa, bukan berarti setiap hari harus bolak-balik ke tempat perawatan kecantikan. “Buat tubuh sih rambut yang paling rajin, ke salon tiga hari sekali udah pasti. Kalau yang lainnya, kayak creambath, luluran sebulan sekali. Tapi gak prioritas sih,” tukas Tessa Kaunang.

Wahh cakep ya BatamPopers.. kalau kita udah sulam alis kan gak repot-repot lagi ngelukis alis kamu. Aduh ! buang waktu banget.

Yuk, LIKE dan FOLLOW terus Batam Pop untuk dapat update artikel di fanpage :

 

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%