Setya Novanto Kecelakaan, Muncul Lagu “RIP Tiang Listrik”.

0
76

Setya Novanto megalami kecelakaan tunggal, Kamis (16/11) malam. Mobil Toyota Rush yang ditumpanginya menabrak tiang penerangan jalan umum (JPU) di Jalan Permata Berlian, Grogol Utara, Jakarta Barat.  Namun, bukan Novantonya yang diperhatikan, warganet malah fokus dan lebih peduli pada tiang listrik yang ditabrak tersangka kasus dugaan korupsi e-KTP itu.

Ada sisi lain di balik kecelakaan Setya Novanto yang menjadi sorotan. Netizen di media sosial berekspresi dengan cara masing-masing, mulai dari membuat meme hingga lagu. Seperti sosok pria berikut ini yang menciptakan lagu ‘RIP Tiang Listrik’.
Lagu tersebut diciptakan oleh Yoganata dan disebar melalui Instagram (yoganataofficial). Lirik lagu yang dibuatnya bernada satir mengkritisi kejadian mobil yang ditumpangi Novanto menabrak tiang lampu.

Bukan bersimpati dengan Setya Novanto, dalam lirik lagu, Yoganata justru mengungkapkan rasa kasihannya kepada tiang yang menjadi ‘korban’ dari kecelakaan tersebut. Meskipun dalam lagu itu dia tidak menyebut secara gamblang nama Setya Novanto.

“RIP tiang listrik. Sebuah lagu daripada dua buah lagu untuk keluarga besar tiang listrik semoga diberi ketabahan,” tulis Yoganata di Instagram, Sabtu (18/11/2017). Jika didengar, alunan suara Yoganata banyak disebut netizen mirip dengan penyanyi Iwan Fals. Berikut lirik dari lagu ‘RIP Tiang Listrik’.

Ini cerita, kisah si tiang listrik

Jadi bagian drama penuh intrik

Sinetron si bapak yang suka tidur dan suka bikin alasan yang ngawur

Si bapak pun bingung, sembari sakit merenung

Jeruji besi meraung-raung..Menunggumu yang sedang linglung..Menunggumu yang sedang linglung

Video tersebut telah ditonton sebanyak 309.697 kali di Instagram dan mendapat lebih dari 1.000 komentar.

Seperti diketahui, Novanto mengalami kecelakaan setelah mobil Toyota Fortuner yang ditumpanginya menabrak tiang lampu. Ia kemudian dilarikan ke rumah sakit setelah disebut oleh pengacaranya mengalami luka parah. Novanto dibawa ke RS Medika Permata Hijau dan kini telah dipindah ke RSCM.

Jika Anda punya usaha atau jasa yang ingin di infokan dan ingin diliput secara GRATIS di BatamPop, silahkan Hubungi :

Admin : 0812 6156 3330

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%