Siswa SD Yos Sudarso Tertimpa Gawang

0
110

Dharrel Panjaitan, Seorang siswa SD Yos Sudarso mengalami insiden tertimpa gawang sepak bola di GOR Yos Sudarso. Siswa yang berusia sekitar 11 tahun itu tampak luka parah di bagian alias.

Yang menurut cerita Dharrel yang bergelantungan di tiang gawang bersama teman-temannya. Tiba-tiba tiang gawang yang terbuat dari besi itu jatuh dan menimpanya.

Cukup banyak darah yang keluar dari luka tersebuk yaitu tepat diatas alis.

Insiden itu terjadi pada Sabtu lalu. Bocah yang bertubuh cukup gempal itu kemudian dibopong seorang guru bernama Steiven. Ia dievakuasi ke rumah sakit.

Ketika insiden itu terjadi teman-temannya berteriak minta tolong, lalu datang seorang guru bernama Steivan. Ia lalu menggendong anak tersebut.

Saat kejadian Dharrel menggunakan baju seragam olah raga. Ia diketahui anak kelas 5F.

Menurut siswa SD Yos Sudarso┬ákejadian itu benar adanya. “Saya melihat,” ujar An, seorang siswa kelas 2 SD Yos Sudarso

Sebelumnya kejadian serupa juga menimpa anak SD Harapan Utama Teluk Tering, Batam Kota, Batam. Bocah bernama Kenrick Grant Hans itu meninggal dunia setelah mengalami luka di bagian kepala.

Kasus itu sempat didiamkan pihak sekolah namun mencuat ke publik. Saat ini kasus tersebut tengah ditangani pihak kepolisian.

 

Berminat Investasi ?

Contact WA : 081266091715

>> Investasi 10 – 25 Jutaan Sudah Bisa Buka Cabang Dengan Sistem Profit Sharing…Garansi Lock Profit 30% untuk 3 tahun pertama, dengan perjanjian Notaris + Proteksi Kerugian.

Dikirim oleh Batam Pop pada 17 Oktober 2017

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%