“Star Wars: The Last Jedi”, Luke Skywalker mungkin tak seheroik dulu

0
126

Teaser terbaru film Star Wars: The Last Jedi baru saja dirilis. Meski teaser tersebut tak terlalu memberi banyak bocoran, tetapi Anda bisa melihat bahwa gambaran sosok Master Jedi Luke Skywalker yang diperankan oleh Mark Hamill.

Dalam teaser tersebut, Skywalker tak akan digambarkan seheroik yang Anda pikir. “Aku hanya tahu satu kenyataan. Ini saatnya bagi Jedi untuk berakhir,” ujarnya. Kalimat tersebut terdengar begitu menjanjikan karakter Skywalker yang lebih kompleks, juga cerita yang lebih lengkap.

Tak hanya Skywalker saja yang rupanya menjadi sorotan dalam teaser Star Wars: The Last Jedi ini. Ada pula Kylo Ren (Adam Driver) dan Rey (Daisy Ridley) yang tampak lebih kuat dari sebelumnya. Hal menarik lainnya, sang sutradara Rian Johnson mengungkapkan lebih lanjut soal planet baru yang muncul dalam teaser tersebut. Seperti ditulis Aceshowbiz, Johnson mengungkapkan bahwa nama planet tersebut ialah Crait.

“Planet itu ada di luar sana. Sangat terpencil. Belum terpetakan. Itu adalah planet dengan mineral dan ada banyak tambang di sana,” ujar Johnson. Anda bisa melihat planet tersebut tertutup oleh sesuatu yang menyerupai salju, tapi Johnson membocorkan bahwa itu sebenarnya adalah salju.

Selain teaser, ada juga poster film yang menunjukkan kerennya Luke Skywalker, Kylo Ren, dan Rey. Selanjutnya, Johnson juga mengungkapkan adanya karakter baru di film jni. Namanya Rose, diperankan oleh artis pendatang baru Kelly Marie Tran. “Dia punya peran besar di film ini dan ironisnya bagian ini dimainkan oleh aktor yang paling tak tenar,” kata Johnson. “Dia buka tentara. Dia tidak ingin jadi pahlawan dan dia akan menyelami petualangam besar di film ini bersama Finn (John Boyega),” imbuhnya.

Pengambilan gambar film ini sudah selesai sebelum Princess Leia meninggal dunia akhir Desember lalu. Star Wars: The Last Jedi juga akan kembali dibintangi oleh Oscar Isaac, Lupita Nyong’o, Domhnall Gleeson, Anthony Daniels, Gwendoline Christie, juga Andy Serkis.

Benicio Del Toro dan Laura Dern akan menjadi pemain baru di film yang akan tayang pada 15 Desember 2017 ini. Jangan lupa di share juga ya..

Sumber : Kompas.com

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%