Suku kanibal Paling Ganas dan di Takuti di Dunia.

0
403

Sebagian suku kini tidak lagi meneruskan budaya kanibal, tetapi ada sebgian suku masih menjalankannya hingga kini. Sejarah telah mencatat sejumlah suku pada masa lalu hidup tak hanya dari tanaman dan hewan saja. Sebagian juga makan daging manusia, atau bisa disebut praktik kanibalisme.

  1. Suku Karibia

Suku Karibia, yang berada di wilayah Amerika Utara, disebut-sebut sebagai suku pertama di dunia yang diketakui melakukan praktik kanibalisme. Para pelaut di masa ekspedisi Christoporus Colombus biasa menyebutnya sebagai “The Carib, people of the Lesser Antilles”. Nama ini diberikan Colombus dalam catatannya, dengan menyebut nama “caniba“, sebuah kata lain dari karibia yang berarti “orang yang memakan orang”.Warga Suku Karibia biasanya melakukan kanibalisme kepada musuhnya. Namun semenjak masuknya agama Kristen di sana, perlahan-lahan budaya kanibal mulai hilang.

  1. Suku Indian

Pada masa awal penaklukan benua Amerika, banyak sejarahwan bercerita bahwa suku-suku Indian melakukan praktik kanibalisme. Meski hal itu sampai sekarang masih menjadi perdebatan, banyak ilmuwan yang memiliki bukti adanya praktik kanibalisme yang dilakukan suku-suku Indian saat itu.

Contohnya suku Indian Karankawa di Texas, pada tahun 1768. Seorang pendeta asal Spanyol melihat dan merekam ritual yang dilakukan Karankawa terhadap musuhnya yang disandera. Mereka mengelilingi tubuh korban, lalu secara bergantian memotong kulit / daging korbannya, dan memakannya di depan mata para korban lainnya.

  1. Suku-suku di Afrika

Afrika mungkin merupakan benua yang masih melakukan praktik kanibalisme sampai saat ini. Meski secara kasat mata tidak pernah terlihat, banyak saksi mata melaporkan ada aktivitas perdagangan organ tubuh manusia di sana.Selain itu, banyak bukti di mana warga pendatang yang hilang saat berlibur atau melintas disana. Biasanya penculikan dilakukan oleh geng-geng kriminal. Disebutkan juga, saat berlangsung Perang Kongo II, serta perang sipil di Liberia dan Sierra Leone, aksi kanibalisme juga selalu dijumpai.

  1. Suku Aztec

Meski memiliki peradaban tinggi, Suku Aztec pada maza lalu tetap dianggap sebagai suku yang paling brutal. Ini terjadi sebelum Colombus menemukan benua Amerika. Suku Aztec setiap tahun rutin melakukan ritual pengorbanan dengan menggunakan ribuan manusia sebagai korbannya. Para korban biasanya dicabut jantungnya yang masih dalam keadaan berdetak (selagi hidup), lantas tubuhnya dijadikan masakan untuk dimakan beramai-ramai.

Sudah coba ayam panggang kenichi ? RM baru berkonsep digital cafe di Batam ? ( bersponsor )

Nih, biar gak ketinggalan info “Ayam Panggang Ken-i-chi”, kamu bisa LIKE fanpagenya untuk selalu dapat Promo Terupdatenya:

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%