Sungguh Mengejutkan, Seorang Guru Mempunyai sebanyak 145 gelar.

0
80

Sungguh sangat mengejutkan kita khusus di dunia pendidikan seorang profesor asal Chennai bernama Profesor Parthiban yang memiliki koleksi gelar terbanyak 145 gelar di India. Dia memiliki 145 gelar akademik yang dikumpulkannya selama rentang waktu 30 tahun.

Perlu kita ketahui bersama, untuk jadi sarjana dan menyandang gelar akademik, jelas bukan perjuangan yang mudah. Bukan seperti sewaktu sekolah yang jelas jenjang dan waktu kelulusannya, seberapa cepat atau lambat kamu menyelesaikan masa kuliah itu sebagian besar ditentukan oleh dirimu sendiri. Apalagi kalau sudah berhadapan dengan tugas akhir penyusunan skripsi, banyak mahasiswa tingkat akhir yang terluntang-lantung karena kurang motivasi diri sampai kehilangan arah. Alhasil ya tidak lulus-lulus.

Fakta bahwa Profesor Parthiban ini punya 145 gelar akademik saja sebenarnya sudah bikin kita terkejut sekaligus menolak percaya. Nah fakta yang satu ini jelas bikin kita geleng-geleng kepala lagi. Ternyata sang istri juga punya hobi yang sama dengan Profesor Parthiban. Jika Profesor Parthiban punya koleksi 145 gelar, istrinya punya koleksi 9 gelar akademik! Nah kedua anaknya pun mirip juga. Keduanya sudah mengoleksi gelar Master. Ini bukti kalau sifatnya yang suka belajar ini nular ke keluarga. Luarbisa….

Meski sudah mengoleksi ratusan gelar akademik di belakang namanya, namun Profesor Parthiban tetap tak ingin berhenti belajar. Ia pun berkata bahwa ia masih akan belajar lebih banyak ilmu lagi. Jangan kaget ya kalau dalam beberapa tahun lagi mungkin jumlah gelar akademik milik Profesor yang satu ini bakal bertambah lebih banyak lagi.

Sudah coba ayam panggang kenichi ? RM baru berkonsep digital cafe di Batam ? ( bersponsor )

Nih, biar gak ketinggalan info “Ayam Panggang Ken-i-chi”, kamu bisa LIKE fanpagenya untuk selalu dapat Promo Terupdatenya :

 

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%