Suzuki Nex, skutik paling murah..

0
503

Persaingan yang semakin ketat membuat berbagai merk motor berusaha menciptakan yang terbaru utnuk para pecinta dan konsumen setia mereka. salah satunya Suzuki kembali mengeluarkan skuter matik dengan nama Nex. Suzuki menawarkan pilihan skutik entry level dengan harga terjangkau.

Suzuki membanderol Nex dengan harga Rp 12,6 juta on the road Jakarta. Di banding rivalnya yang sama-sama dari Jepang, Suzuki Nex menjadi skutik paling murah. Sebagai pembanding, Honda Beat paling murah yaitu New Beat Pop CW dijual dengan harga Rp 14.725.000. Sementara Yamaha dengan Mio M3 menjual skutik entry level dengan banderol Rp 15.200.000 dengan model Mio M3 125.

Nex bukan pilihan lebih murah, tapi memang motor ini dipakai untuk konsumen khususnya yang low end. Jadi kita ingin menjangkau yang lebih banyak. Nex sengaja diciptakan untuk kalangan menengah ke bawah, dengan ini Suzuki berharap bisa membantu para konsumen menengah kebawah untuk bisa memiliki motor dengan harga yang sangat terjangkau, dan jauh lebih murah dan merk yang lain.

Di harga Rp 12 jutaan, Suzuki Nex bersanding dengan skutik dari TVS yakni TVS Dazz Digitech-R. Skutik dari merek India itu dijual dengan harga Rp 12,6 juta.

Suzuki Nex memang tak memiliki fitur selengkap kompetitornya. Kompetitornya sudah memiliki fitur start/stop di mana mesin akan mati ketika motor berhenti dan menyala kembali secara otomatis ketika tuas gas diputar.

Apakah kamu tertarik ingin memilikinya,,? silahkan kamu kunjungi dealer suzuki terdekat yang ada di kotamu.

Yuk, LIKE dan FOLLOW terus Batam Pop untuk dapat update artikel di fanpage :

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%