Suzuki siap luncurkan mobil LCGC (Low Cost Green Car)

0
154

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), selaku agen pemegang merek Suzuki di Indonesia, dikabarkan akan meluncurkan produk kendaraan Hemat BBM dan Harga Terjangkau (KBH2), atau Low Cost Green Car (LCGC) tiga baris. Lantas benarkah isu tersebut, jika memang benar kapan segera meluncurkannya, Suzuki? “Kalau dibilang tertarik, kami tertarik. On progress, kalau kami memberikan LCGC 3 baris, pasti preposisi yang kami berikan akan berbeda dengan yang saat ini ada,” ujar Direktur Marketing SIS, Donny Saputra, kepada wartawan, di Jakarta.

Namun untuk kepastian kapan produk tersebut akan segera hadir di tanah air, Donny belum bisa membeberkannya. “Enggak lah itu kan masalah strategi jangan dulu, nanti dong biar surprise,” katanya. Meski demikan. lanjut Donny mengatakan, LCGC tiga baris bukan paling yang berpotensi dari segi penjualan menurutnya.  Mungkin dari segi penjualan tidak begitu berpotensi, tapi LCGC sangat menguntungkan buat para konsumen dong pastinya, dan juga ramah lingkungan.

Bagaimana menurut kamu jika LCGC segera dijual dan dikeluarkan oleh Suzuki, apakah kamu tertarik untuk memilikinya? Memang menjual mobil itu tidak semudah menjual makanan, dan para pembeli juga pasti memiliki banyak pertimbangan sebelum menentukan pilihan pada satu produk. Tapi jika memang LCGC segera diperkenalkan dan dipasarkan di Indonesia, saya yakin pasti akan banyak yang tertarik dengan mobil tersebut.

“Jadi justru adanya penawaran baru dari kelas baru, tidak hanya merek, jaringan, layanan purna jual dan lainnya. Pertama dia enggak sembarang beli kan pasti sudah riset, yang kedua seperti beli rumah, in life time mungkin dia beli 3-4 kali, pada saat itu cek-cek dulu kan,” pungkasnya. Betul banget hal ini pasti dilakukan semua orang sebelum melakukan pembelian terhadap suatu barang.

Semoga saja Suzuki cepat ya mengeluarkan LCGC nya, kan bagus banget tuh buat ekonomi menengah kebawah, dan yang pastinya juga bagus untuk menjaga lingkungan karena ramah lingkungan kan. Kalau bisa berkendara dan tetap menjaga lingkungan kenapa tidak? Suzuki akan terus berusaha memberikan yang terbaik dan menciptakan model model kendaraan yang lebih bagus lagi dari waktu ke waktu.

 

Yuk, LIKE dan FOLLOW terus Batam Pop untuk dapat update artikel di fanpage :

sumber:detik.com

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%