Tabrakan Beruntun Dua Bus Dengan Dua Kendaraan Roda Empat

0
62

Telah terjadi tabrakan Dua bus terlibat beruntun dengan dua kendaraan roda empat lainnya di kawasan Lagoi tepatnya di Kampung Bengek, Kecamatan Teluk Sebong, Bintan, Minggu (12/11/2017).

Kecelakaan lalu lintas (lakalantas itu) melibatkan mobil Suzuki Ignis, Pick up, dan dua bus. Satu bus diantaranya adalah kendaraan oprasional karyawan salah satu perusahaan hotel dan resort di Lagoi.

Kasat Lantas Polres Bintan, AKP Anjar Yogota Widodo membenarkan insiden tabarakan beruntun tersebut. Ia mengatakan, baru diketahui ada dua korban yang mengalami luka ringan.

Dari keterangan saksi, kata Anjar, insiden ini bermula ketika salah satu mobil Suzuki Ignis berplat BP 1519 BB hilang kendali saat berkendara di lokasi lalu mendadak menabrak mobil pick up.

“Di belakang kedua kendaraan, ada bus mencoba berhenti untuk menghindari menabrak Ignis birudan pick Up yang sudah terlibat laka sebelumnya. Namun, satu bus lain datang dan menabrak Suzuki Ignis ipc up. Terjadilah kecelakaan beruntun 4 kendaraan seketika,” papar Anjar.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%