Lewat Game Online Temukan Pasangan Tercinta, Luar Biasa..!

0
86

Dalam permainan game memang kadang-kadang kita  kesal kalau kalah tapi menyenangkan kalau menang. Tak heran apabila seseorang yang bermain game bisa keterusan sampai lupa waktu. Selain melepas penat, ternyata game bisa jadi tempat cari jodoh, lho. Yup, cinta memang bisa tumbuh dari mana saja. Ungkapan tersebut rasanya tepat menggambarkan pasangan yang dipertemukan cinta sejatinya lewat sebuah permainan.

Secara tak sengaja, ada sejoli yang tak pernah bertatap muka tapi melalui permainan mobile atau online game justru tumbuh benih-benih asmara. Berawal dari game tersebut, mereka pun memutuskan untuk menjadi pasangan nyata. Mereka pun menjalin hubungan pada tahap lebih serius. Tak sekadar itu, mereka pun memutuskan untuk mengikat janji suci di jenjang pernikahan.

Permainan video game yang mengusung tema strategi, Clash of Clans cukup mempunyai banyak pengguna. Siapa sangka, melalui permainan COC ini bisa menumbuhkan rasa cinta dari sejoli ini? Tak sekadar cerita, pasangan yang menikah karena dari game benar adanya. Seperti yang dialami oleh pasangan asal Kajang, Selangor, Malaysia bernama Nurul Ezzaty dan Afez Dean.

Perkenalan mereka bermula dari COC. Nurul meminta sebuah naga kepada gamer lain yang kini menjadi suaminya. Afez pun memberikanya kepada Nurul. Dari hal tersebut, komunikasi mereka berjalan lebih lanjut hingga memutuskan menikah pada 2015 silam. Kisah senada juga terjadi di Filiphina bernama Mitoy dan Mika. Perjalanan kisah asmara keduanya menjadi viral di media sosial lantaran bertemu di games COC.

 

 

 

 

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%