Tak Kurang Dari Rp 3 Miliar Anggaran Untuk Pemasangan Lampu Hias di Jembatan Sei Carang, Tanjungpinang

0
105

Untuk membah keindahan dari jembatan Sei Carang akhir tahun ini akan dihiasi lampu hias. Keingin Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah yang ingin menambah destinasi wisata melalui pemanfaatan sejumlah fasilitas yang ada. Maka, telah dianggarkan tak kurang dari Rp 3 miliar untuk pemasangan lampu hias di jembatan Sei Carang.

Lis tak menampik, kebutuhan destinasi wisata terus meningkat seiring menggeliatnya pembangunan pariwisata ke depannya. “Ya kita butuh menghadirkan sesuatu yang baru agar wisatawan mau datang. Insyallah selesai akhir tahun ini,” ujar Lis, kemarin.

Karena ingin diresmikan sebelum purna jabatan awal tahun depan, kini pengerjaan lampu hias tersebut masih terus digesa. Lis berharap bisa diselaraskan dengan pesta rakyat akhir tahun. Dari contoh tampilan yang kini sudah viral di dunia maya, terlihat jembatan itu bakal disorot dengan lampu-lampu hias yang secara otomatis dapat berubah warna.

Tak hanya itu saja, dalam kurang 100 hari ke depan ini, sambung Lis, juga akan dikebut pengembangan kawasan Kota Lama sebagai pusat ekonomi mala dengan konsep Pasar Malam Tanjungpinang. Konsep ini, beber Lis, akan diberdayakan dengan para pedagang kaki lima yang berjualan menggungkan motor toko alias Moko.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%