Tak Terduga, Begini Detik-detik Selasar Tower II BEI Amblas

0
74

Dentuman suara besar amblasnya selasar Tower II BEI (Bursa Efek Indonesia) sangat deras, bahkan hampir disangka suara gledek. Bersamaan itu pekikan dan teriakan menggema dari lokasi tersebut.

Roni Dafha, salah seorang saksi yang melihat langsung kejadian tersebut sangat histeris beberapa saat sebelum Roni memasuki ke ruangan lobi bagian tengah yang menghubungkan Tower I dan Tower II, dan secara Satu orang saksi,

Seorang saksi bernama Roni Dafha mengatakan peristiwa itu terjadi sesaat sebelum dia masuk ke lobi tengah di antara Tower I dan Tower II. Tahu-tahu letupan suara keras dan kencang terdengar oleh Roni.
“Saat masuk, tiba-tiba ada suara ambruk. Saya sangka suara gledek, ternyata ada yang roboh,” ungkap Roni, senin (15/1/2018).
“Pas jatuh, suara menggelegar teriakan,” tambahnya.
Akhirnya, Roni dikesempatan itu, mengurungkan niatnya untuk masuk  ke gedung BEI. Saat itu juga, petugas keamanan gedung mengintruksikan agar semua tamu yang ada untuk meninggalkan dan keluar dari gedung BEI tersebut.

“Saya putuskan nggak masuk, kedalam karena semua diminta keluar oleh petugas,” pungkasnya.
Roni, menyebutkan korban yang terluka, cukup banyak. Kejadian amblasnya selasar lantai 1 Gedung BEI, diperkirakan sekitar pukul 12.10 WIB. Sampai saat sore kemarin belum dijumpai apa yang menjadi pemicu faktor utama amblasnya selasar Tower II Gedung BEI. 

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%