Tenggelamnya Nelayan Di Perairan Dompak, Tangjung Pinang

0
88

Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (BNPP) Provinsi Kepri Djunaidi mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari masyarakat setempat, bahwa telah terjadi kecelakan nelayan di perairan Dompak Tanjungpinang.

Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (BNPP) Kepri pun langsung melakukan evakuasi terhadap nelayan yang tenggelam di Perairan Dompak, Minggu (22/10).

“Sekitar pukul 14.35 WIB, kita mendapat laporan, bahwa telah terjadi kecalakaan laut, satu orang nelayan tenggelam, kita langsung menindak lanjuti laporan tersebut,” kata Djunaidi

Ia mengatakan, setelah dilakukan pencarian di perairan Dompak, pihaknya berhasil menemukan korban tersebut dalam keadaan sudah meninggal dunia.

“Korban ditemukan sudah meninggal dunia, kita temukan sekitar pukul 17.40 WIB, posisinya mengapung di pemukaan air,” jelasnya.

Korban yang ditemukan itu, selanjutnya, langsung dilarikan Kerumah Sakit Umum Daerah Tanjung Tanjungpinang mengunakan ambulans.

“Korban tersebut Said Jaffarsyah (42) warga Tanjungpinang, Jalan Yodowinangun, Teluk Keriting,” jelasnya. Sumber: Batamnews.

 

Berminat Investasi :

Contact WA : 081266091715

>> Investasi 10 – 25 Jutaan Sudah Bisa Buka Cabang Dengan Sistem Profit Sharing…Garansi Lock Profit 30% untuk 3 tahun pertama, dengan perjanjian Notaris + Proteksi Kerugian.

Dikirim oleh Batam Pop pada 17 Oktober 2017

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%