Terjadi Lagi Perseteruan Antara Taksi Online Dengan Taksi Pangkalan

0
53

Ternyata antara taksi online dengan taksi pangkalan tidak benar-benar damai. Jumat (17/11) malam terjadi perseteruan yang nyaris memici baku hantam. Pasalnya, kedua belah pihak sama-sama mengumpulkan masa. Beruntung, hal tersebut dapat dikendalikan Polsek Batam Kota.

“Permasalahan berawal karena adanya satu driver taksi online diamankan taksi pangkalan. Kemudian dibawa ke Pos Polisi yang berada di kawasan Pelabuhan Internasional Batam Center,” ungkap Kapolsek Batam Kota, Kompol Fordaus.

Namun di sana tidak menemui titik terang, sehingga pihaknya berinisiatif agar permasalahan tersebut dibawa ke Mapolsek Batam Kota. Dilanjutkan, melihat kondisi tersebut, ia berinisiatif memfasilitasi pertemuan kedua belah pihak untuk sama-sama duduk menyelesaikan permasalahan tersebut.

Ditanya bagaimana permasalahan ini agar tidak berlanjut, Firdaus tidak mau bekomentar banyak. Sebab, kebijakan terkait permasalahan ini merupakan wewenang Pemerintah Kota Batam.

“Sekarang kita mengupayakan agar masalah yang terjadi malam ini tidak berlarut-larut. Untuk ke depannya, regulasinya tidak domain saya untuk menjawab. Silahkan langsung kepada pemerintah terkait. Yang jelas kita mengupayakan agar kondisi kondusif dulu,” tambahnya.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%