Terjadi Penembakan di Gereja Texas, Seorang Ibu Tewas Saat Melindungi 4 Anaknya

0
35

oann Ward mendorong putri sulungnya, Rihanna (9) ke lantai saat pelaku melepas tembakan secara brutal di dalam First Baptist Church di Sutherland Springs. Dia kemudian memeluk tiga anaknya yang lain yang masih kecil.


Sedikitnya 26 orang tewas dan 20 orang lainnya luka-luka akibat penembakan yang terjadi saat kebaktian Minggu pagi pada 5 November kemarin.

Ward dan salah satu putrinya, Brooke (5), tewas seketika di lokasi penembakan. Sedangkan putri Ward yang lain, Emily (7), meninggal dunia di rumah sakit saat menjalani perawatan medis. Putra Ward, Ryland (5), berhasil selamat setelah terkena lima tembakan dari pelaku. Ryland kini dalam kondisi kritis di rumah sakit setempat usai menjalani operasi.

Saat penembakan terjadi, suami Ward yang bernama Chris tidak ikut ke gereja karena dia harus beristirahat usai bekerja semalaman.

Bibi anak-anak tersebut, Leslie Ward, sedang berada di dekat rumahnya saat dia mendengar suara tembakan. Dia langsung membangunkan suaminya, Michale, yang kemudian pergi ke gereja dan menemukan keponakannya Ryland terkena tembakan.

Pelaku penembakan, Devin Patrick Kelley (26), yang mantan tentara Angkatan Udara AS ditemukan tewas di dalam kendaraannya usai beraksi. Terdapat luka tembakan di tubuhnya. Kepolisian sempat tidak yakin apakah Kelley bunuh diri atau ditembak orang lain, karena dia sempat dikejar seorang warga yang memiliki senjata api. Dalam keterangan terbaru, kepolisian menyatakan Kelley tewas bunuh diri.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%