Terwujudnya Batam yang Bersih, Hijau Indah dan Nyaman

0
79

Dalam rangka meciptakan lingkungan yang bersih, hijau indah dan asri Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Batam terus melakukan berbagai agenda kegiatan.

Puluhan  petugas kebersihan  menggelar gotong royong kebersihan di seputaran  pelataran Welcome to Batam, lapangan hijau Dataran Engku Putrid an kota Batam.

Berbekal peralatan sapu lidi dan sekop, para wanita dari ‘Wonderful Indonesia’ atau Pesona Indonesia yang digagas Kementerian Pariwisata RI dan bekerja sama dengan Pemko Batam melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata ini tetap terlihat semangat.

Meski terik matahari panas pagi di daerah yang sedang digelar kegiatan bakti sosial berupa gotong royong tersebut, namun tak menyurutkan semangat.

Asdep Tata Kelola Destinasi dan Pemberdayaan Masyarakat Kementerian Pariwisata berharap kegiatan ini akan membuat Batam menjadi lebih bersih, hijau indah dan nyaman. Jika bersih, hijau indah nyaman, pasti menjadi kesan tersendiri bagi wisatawan.
Berminat Investasi :

Contact WA : 081266091715

>> Investasi 10 – 25 Jutaan Sudah Bisa Buka Cabang Dengan Sistem Profit Sharing…Garansi Lock Profit 30% untuk 3 tahun pertama, dengan perjanjian Notaris + Proteksi Kerugian.

Dikirim oleh Batam Pop pada 17 Oktober 2017

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%