Turnamen Boling Batam Menjadi Seru, Ketika Peboling Senior dan Junior Berlaga.

0
78

Selain diikuti tiga mantan atlet PON Provinsi Kepri, ada juga peboling senior dan junior yang antusias ambil bagian pada turnamen dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 2017 tersebut. Turnamen tersebut berlangsung selama tiga pekan dan akan berakhir pada Minggu (19/11/2017) di lintasan boling BCS Mall, Batam.

Peboling senior dan junior ini menyambut positif turnamen yang baru digelar setelah vakum beberapa tahun belakangan ini. Siswanto, seorang peboling senior, masih tetap semangat meski usianya sudah 60 tahun. Ia percaya diri kala beradu ketrampilan dengan peboling yang berusia muda. “Olahraga Boling tak kenal umur. Jadi, gak perlu takut apalagi minder,” kata Siswanto.

Siswanto menyambut baik turnamen boling ini. “Turnamen boling sudah lama vakum di Batam,” ungkapnya. Jadi, dengan adanya turnamen ini dapat menggairahkan kembali olahraga boling yang sempat sepi, ujar Siswanto. Sementara itu, Yugo, peboling yunior mengakui harus berlatih lebih keras lagi untuk bersaing dalam turnamen ini.

Mental bertandingnya masih perlu diasah bila ingin meraih hasil yang lebih baik.”Ya harus selalu ikut bertanding seperti dalam turnamen ini agar mental teruji,” tutur Yugo. Belum konsisten dan stabil dalam permainan, kadang bagus pada lemparan pertama tapi jelek pada lemparan berikutnya, ia menambahkan.

Turnamen boling Hari Pahlawan 2017 masih memainkan satu putaran lagi di hari Minggu (19/11). Penyerahan hadiah dan tropi akan dilakukan usai pertandingan yang rencananya digelar mulai pukul 14.00 Wib di lintasan boling, lantai 3 BCS Mall Batam.

Jika Anda punya usaha atau jasa yang ingin di infokan dan ingin diliput secara GRATIS di BatamPop, silahkan Hubungi :

Admin : 0812 6156 3330

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%