Ultah Jokowi dan Ahok di rayakan bareng di tempat spesial

0
119

Ratusan orang berbondong-bondong merayakan ulang tahun Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) dan Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Kalijodo, Jakarta Utara. Ratusan orang tersebut didominasi oleh beberapa relawan Jokowi yang tergabung dalam perkumpulan Demi Anak Generasi (DAG) dan Silent Majority. Selain itu, beberapa pengunjung RPTRA Kalijodo juga ikut merayakan ulang tahun kedua tokoh nasional tersebut.

 

 

Mereka menggelar acara tiup lilin di atas kue tart dan pemotongan tumpeng. Menurut penanggung jawab acara yang sekaligus Ketua DAG, Edo Panjaitan, Jokowi dan Ahok merupakan tokoh nasional yang punya kontribusi besar dalam pembangunan Indonesia saat ini. Oleh sebab itu hari ulang tahun mereka berdua patut dirayakan dengan mengucap doa, agar mereka berdua diberikan kekuatan oleh Tuhan untuk terus memberikan kontribusinya dalam pembangunan.

“Dua satu Juni yang lalu juga bapak Presiden Republik Indonesia, Insinyur Joko Widodo berulang tahun yang ke 56 ya, kita juga memperingati itu. Kebetulan hari ini juga ulang tahun pak Basuki Tjahaja Purnama yang ke 51 tahun,” kata Edo Panjaitan.
“Rangkaian (perayaan) ulang tahun DAG itu, saya rasa sangat tepat untuk momentum Pak Jokowi dan Pak Basuki untuk sama-sama juga kita menyampaikan ucapan syukur juga. Hemat kami, Pak Jokowi (dan) Pak Basuki putera terbaik bangsa yang sudah melakukan banyak hal, kerja-kerja buat kepentingan masyarakat Indonesia,” tambah Edo Panjaitan.

Selain menggelar pemotongan tumpeng dan tiup lilin,  mereka juga menggelar aksi menyalakan seribu lilin pada malam harinya. Daripada penasaran langsung saja simak videonya yuk.

 

 

 

Yuk, LIKE dan FOLLOW terus Batam Pop untuk dapat update artikel di fanpage :

 

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%