Uniknya Budaya Jepang, Menikah Dengan Anime

0
96

Negara Jepang di kenal keunikannya, Negara yang mempunyai beragam budaya dan tata cara kehidupan yang sangat kental dengan kedisiplinannya. Kali ini Jepang kembali dengan keunikannya dalam suatu budaya pernikahan.

Di Jepang budaya otaku, istilah “waifu” mengacu pada seorang gadis anime yang disukai oleh penggemar. “Waifu” diambil dari bahasa Inggris yang bermakna “istri”, namun pengucapannya dalam bahasa Jepang.

Dimana seorang lelaki bisa mengajukan pendaftaran pernikahan mereka dengan waifu. Mereka lebih dulu mengunduh formulir pendaftaran, mengisi, kemudiannya mengirimnya kembali. Di lihat dari situs Gatebox.

Dengan banyaknya penggemar anime biasanya memiliki lebih dari satu waifu, Gatebox mempertimbangakan hal ini. ‘Calon pengantin’ hanya boleh menyebutkan satu waifu yang akan didaftarkan. Dengan demikian, mereka harus berpikir panjang waifu mana yang dinikahinya.

Gatebox juga menjual produk Gatebox Virtual Home Robot. Perangkat ini memproyeksikan gambar holografik kecil seorang gadis anime yang merespons perintah suara.

 

Jangan Lupa Like dan Follow BatamPop Biar Makin Tambah NgePop!

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%