Upacara HUT ke-72 Brimob Berlangsung Walaupun Hujan Deras, Kapolda Kepri berpesan ; Prestasi Brimob Layak Diapresiasi.

0
82

Hujan yang mengguyur wilayah Batam, tak mempengaruhi upacara Hari Ulang Tahun ke-72 Korps Brimob Polda Kepri di lapangan Brimob Polda Kepri, Selasa (14/11/2017). Upacara tetap berlangsung khidmad meski berlangsung di tengah hujan di jalan Trans Barelang.

Kapolda Kepri Irjen Pol Sam Budigusdian mengatakan, Korps Brimob patut diberi apresiasi atas banyak prestasi yang sudah diraih terutama dalam penanganan kasus terorisme dan kriminal bersenjata. Hal itu disampaikan Kapolda Kepri saat menyampaikan kata sambutan HUT ke-72 di jalan Trans Barelang Batam.

“Brimob harus terus meningkatkan prestasi yang sudah ditorehkan,”kata Sam Budigusdian dalam Korps Brimob pada HUT ke 42 yang mengambil tema Dengan semangat sinergitas korps brimob Polri mewujudkan promoter untuk meraih kepercayaan masyarakat.

Kapolda juga mengingatkan anggota Brimob Polda Kepri agar tidak terlena dengan prestasi yang sudah diraih, tetap harus meningkatkan prestasi ke depan. Kkasat Brimob Polda Kepri Kombes Imam Santoso, mengatakan semua pihak sudah memberikan sumbangsih terhadap keberadaan Brimob di Kepri.

Pelaksanaan acara ulang tahun ke-72 Brimob di lapangan mako Brimob Polda Kepri berlangsung dengan meriah dengan penampilan sejumlah atraksi. Hujan yang mengguyur wilayah Batam, tak mempengaruhi upacara Hari Ulang Tahun ke-72 Korps Brimob Polda Kepri di lapangan Brimob Polda Kepri, Selasa (14/11/2017). Upacara tetap berlangsung khidmad meski berlangsung di tengah hujan di jalan Trans Barelang.

Jika Anda punya usaha atau jasa yang ingin di infokan dan ingin diliput secara GRATIS di BatamPop, silahkan Hubungi :

Admin : 0812 6156 3330

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%