Upacara HUT PGRI Ke-72, Wali Kota Batam Janjikan Tingkatkan Kesejahteraan Guru.

0
116

Upacara HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yang ke-72 digelar di Lapangan Engku Putri, Batam Center. Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, bertindak sebagai inspektur upacara, Senin kemarin (27/11/2017). Walikota Batam, HM Rudi mengimbau tenaga pendidik untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Batam.

Wali Kota Batam dalam sambutanya kepada guru dan seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Batam mengatakan, “Dengan pendidikan ini, kita bisa mengubah Kota Batam akan lebih baik di masa mendatang. Untuk kita semua, kami pemerintah tidak akan diam. Kami akan berusaha untuk meningkatkan kesejahteraan Bapak Ibu sekalian.”

Bila pegawai termasuk guru sudah sejahtera, ia mengatakan tidak ada kecurangan yang akan terjadi. Contoh tidak ada lagi guru yang menjual LKS. Begitu juga untuk pegawai bidang lainnya. Namun demikian untuk merealisasikan itu semua butuh waktu. “Tidak bisa selesai serta-merta dalam waktu dekat. Tapi kami komitmen, kami akan bantu,” ujar Rudi kembali.

Sementara itu, Anggota DPRD Kota Batam Komisi V, Udin P Sialoho, memberikan pendapat yang berbeda di hari PGRI. Ia mengatakan Pemerintah Kota Batam dan Dinas Pendidikan (Disdik) harus memperbaiki data jumlah guru di Batam. Baik yang sudah bertatus PNS, Honor yang dibiayai APBD maupun melalui dana BOS.

Walaupun dalam kondisi hujan, upacara tetap dilaksanakan dengam hikmat. Guru dan pegawai tetap bertahan sampai upacara tersebut selesai.

Jika Anda punya usaha atau jasa yang ingin di infokan dan ingin diliput secara GRATIS di BatamPop, silahkan Hubungi :

Admin : 0812 6156 3330

 

 

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%