Viral Video Sekelompok SD menghisap Rokok Elektrik atau Vape!

0
235

Rokok elektrik atau biasa di sebut dengan Vape, yang memang banyak digunakan oleh banyak orang terutaman orang dewasa. Mirisnya rokok tanpa tembakau itu juga mulai diminati anak-anak yang masih duduk di bangku SD.

Viralnya video sekelompok siswa SD di Trenggalek ini malah asyik pesta vape. Aksi mereka terekam dalam sebuah video yang diunggah akun facebook Eris Riswandi.

Video yang berudari 1.5 menit ini terlihat menunjukkan keahliannya dalam menghisap rokok elektrik atau vape. Secara bergantian mereka menghisap rokok elektrik itu dan mengeluarkan asapnya tidak hanya dari mulut melainkan juga dari hidung.

Seseorang dari mereka merekam aksi rekan-rekannya menghisap rokok vape sambil berbisik-bisik khawatir ketahuan orang. Video itu sempat merekam lambang sekolah di baju salah satu bocah tersebut. Tertulis jelas SD Surodakan Trenggalek.

Terkait viralnya video, Dinas Sosial Perlindungan Perempuan dan anak (Dinsos P3A) Trenggalek mengimbau masyarakat tidak menyebarluaskan video tersebut.

“Kepada seluruh masyarakat dan pengguna media sosial, mohon dengan sangat, jangan sebarluaskan video tersebut. Karena bagaimanapun juga anak-anak tersebut adalah korban, kita semua wajib melindungi dan membimbing agar lebih baik lagi,” kata Kepala Dinsos P3A Trenggalek, Ratna Sulistyowati, Senin (23/10/17).

Ratna mengatakan, upaya Dinsos P3A tidak akan terhenti pada assesment, namun juga akan ditindaklanjuti dengan melakukan konseling dan proses edukasi ke sekolah yang bersangkutan.

 

Berminat Investasi :

Contact WA : 081266091715

>> Investasi 10 – 25 Jutaan Sudah Bisa Buka Cabang Dengan Sistem Profit Sharing…Garansi Lock Profit 30% untuk 3 tahun pertama, dengan perjanjian Notaris + Proteksi Kerugian.

Dikirim oleh Batam Pop pada 17 Oktober 2017

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%