Viral, Wanita ini memakai kaca mata anti Make-up Luntur.

0
112

Pakai Kacamata Selam Agar Makeup Tak Luntur, Wanita Ini Viral

Internet telah banyak memberikan inspirasi bagi wanita khususnya di bidang kecantikan. Tak hanya hal-hal normal, ide kreatif dan konyol pun telah banyak bermunculan. Mulai dari makeup menggunakan marshmallow, hingga bentuk alis yang menggunakan remah-remah rotipun sempat viral di media sosial. Namun kali ini, seorang wanita asal Amerika Serikat memiliki ide konyol agar makeupnya tidak luntur.

Lauren memiliki tujuan untuk menjaga wajahnya tetap utuh dengan makeup ketika mandi tanpa meninggalkan noda atau mengacaukan riasannya. Setelah melewati hari yang panjang, wanita 20 tahun ini bersiap kembali pergi ke kampusnya di Texas. Namun untuk pergi ke luar ini, Lauren perlu mandi dan mencuci rambut.

Masalahnya adalah Lauren tak memiliki energi atau kesabaran untuk menghilangkan makeup flawless di wajahnya dan kemudian mengaplikasikan kembali makeupnya setelah ia selesai mandi. Tapi solusi kreatif muncul di benakknya, dia mengenakan kacamata selam yang menutupi semua riasan matanya.

Pakai Kacamata Selam Agar Makeup Tak Luntur, Wanita Ini Viral

Setelah mandi dan mencuci rambutnya, Lauren mendapati riasannya tetap utuh dan makeupnya tidak luntur. Setelah itu memutuskan untuk berbagi tipsnya ini di media sosial Snapchat dan Tumblr. Ia memposting dua gambar dan menunjukkan teknik jeniusnya menggunakan kacamata di kamar mandi sehingga ia tak perlu mengulang makeup matanya.

Postingan mahasiswi University of Texas yang mengenakan kacamata penyelam untuk mempertahankan makeupnya inipun dalam semalam menjadi viral.

“Ini benar-benar meledak dalam semalam. Seperti keesokan paginya setelah posting itu saya memiliki 5.000 likes atau reblog di Tumblr. Seminggu kemudian saya memiliki 22.000 likes, dan sekarang saya memiliki hampir 100 ribu orang menyukai postingan saya,” tutur Lauren kepada Buzzfeed.

Lauren juga mengungkapkan reaksi orang terhadap postingannya ini sebagian besar positif, namun ada beberapa ucapan yang menyebalkan. Menurutnya ada beberapa komentar yang menganggap dirinya bodoh, ada juga yang menyarankan agar Lauren menggunakan wastafel bukannya mandi sehingga ia tidak perlu memakai kacamata selam.

Yamaha R15 Terobosan baru. Langsung aja ke Dealer Yamaha Batam Centre 

“Rambut saya berminyak dan saya telah memakai makeup, saya ingin pergi ke luar dengan teman-teman, tapi mungkin saya akan mati sebelum saya membuang waktu menyia-nyiakan memasang bulu mata lagi dan mencampur dengan eyeshadow selama 45 menit,” jelas Lauren.

Sementara itu beberapa netizen lain juga berkomentar tentang garis merah yang timbul akibat kacamata yag dipakainya. Laurenpun menuturkan jika garis merah itu hilang setelah dirinya selesai berpakaian. Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya hanya berbagi ide lucu bukan memberikan pelajaran tentang tata rias.

Haha… ada-ada saja, tapi yah itu hak dia donk yaa.. biar gak ribet gitu mau makeup-an lagi. hihi

 

Yuk, LIKE dan FOLLOW terus Batam Pop untuk dapat update artikel di fanpage :

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%