Wah, Penerbangan Langsung Batam-Jeddah akan dibuka Desember ini oleh Lion Air.

0
174

Kini Maskapai Penerbangan Lion Air akan melakukan rute penerbangan baru Batam-Jeddah, Penerbangan akan dimulai tgl 23 Desember 2017. Melihat selama ini kebanyakan warga memilih penerbangan melalui singapura dan Malaysia maka Pihak Lion Air mencetus Rute baru. Selain calon penumpang dari wilayah Kepri, Rute Batam-Jeddah juga diprediksi akan diminati oleh warga Jambi sebab selama ini Calon Penumpang dari Jambi biasanya melewati Jakarta ke Jeddah, sedangkan lewat Batam akan lebih menghemat biaya perjalanan.

 

 

Walaupun terbuka untuk umum, Saat ini Pihak Lion air lebih mengutamakan calon penumpang dari Jemaah Umrah, untuk itu Pihak Lion Air mencoba menerima kerja sama dengan Tour dan Travel Agent sementara untuk perjalanan religious. Paket yang dibuat rutanya Batam-Jeddah total perjalanan Sembilan hari lamanya.

Batam-Jedah memakan waktu perjalanan selama Sembilan jam, dari Batam jadwal terbangnya setiap Sabtu pukul 15.15 WIB dan tiba diJeddah Pukul 22.45 WIB, dan untuk kepulangannya ke Batam setiap sabtu pukul 23.55 WIB dan tiba dibatam lagi keesok harinya (Minggu) pukul 14.55 WIB. Dan akan ada isi bahan bakar di India nantinya.

Penerbangan ini akan menggunakan pesawat terbaru boeing 737 Maz 8, berkapasitas 180 Penumpang tetapi penumpang ini hanya akan diisi jamaah umrah sebanyak 175 orang penumpang, dan akan mendapatkan makan dua kali dan minum bebas selama penerbangan.Untuk tour and travel yang ingin membuka kerjasama pun bisa langsung datang ke kantor perwakilan Lion Air.

 

Jangan Lupa Like dan Follow Batam Pop

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here