Walaupun Jarang Traveling, Jangan Sampai Kamu Kayak Pria Filipina ini!

0
114

Please, buat kamu-kamu yang jarang liburan atau lagi nganggur banget bingung mau ngapain, jangan begini-begini amat, ya, kelakuannya.

Beberapa waktu lalu seorang cowok asal Filipina bikin heboh dunia maya karena kelakuannya yang mengundang iba. Cowok yang bernama Rafael-nonog Gomez itu mandi menghadap ke sebuah kardus yang bergambar pemandangan pantai bertuliskan Boracay.

Boracay adalah salah satu destinasi populer di Filipina, jaraknya sekitar 315 kilometer dari ibu kota Filipina, Manila. Jadi, si Rafael ini sengaja mengunggah fotonya yang memprihatinkan itu. Mungkin dia berharap ada yang berbaik hati untuk membantunya pergi ke Boracay, pulau impiannya.

Berhubung netizen gampang iba dan gampang kepancing sama yang sedih-sedih model begini, jadinya banyak deh yang komentar ingin membantu Rafael. Bahkan, beberapa penduduk Boracay ada yang ingin membawanya ke sana.

Ya, semoga impian Rafael bisa tercapai, deh. Kalau kamu gimana, apa rela bikin heboh dunia maya demi liburan kayak gini? Atau mendingan kamu edit foto yang lebih bagus terus diikutin lomba deh biar bisa dapat modal buat liburan! Atau gak dari Batampoper ada yang mau nyumbang gitu ? hihi

 

Yuk, LIKE dan FOLLOW terus Batam Pop untuk dapat update artikel di fanpage :

 

 

 

sumber : malesbanget.com

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%