Winner Group, Melangkah Dengan Hunian Berkonsep

0
361

Perjalan Winner Gorup sebagai perusahaan developer terkemuka di Kota Batam, diawali dengan  merintis aktivitas property dari dasar. Ditahun 2002, Winner Realeastate melakukan aktivitasnya dengan jual beli Rumah siap huni yang langsung dipasarkan secara konvensional.

“ Dimulai tahun 2003, Winner telah bergerak pada sektor jual beli rumah atau hunian secara konvensional, dengan langsung turun ke lapangan mengambil data seputar rumah yang akan dijual, dan kemudian dilanjutkan mencari calon pembeli rumah tersebut” tutur Fendi, saat ditemui tim Batampop pada kunjungan jurnalis hari sabtu lalu (9/12/2017).

“Perjalanan ini terus berkembang,  hingga di tahun 2012 Winner Group baru memulai aktivtas pengerjaan proyek rumah hunian maupun residence, salah satunya adalah Nagoya Mantion” imbuh Fendi Tia, Head Coordinator Promotion & CSR Winner Group.

Tepatnya dibulan maret 2017, tanggal 25 yang lalu, Winner Group tengah memasarkan tiga proyek Rumah hunian terbarunya. Ketiga proyek itu berada di Batam, yakni daerah Batam Center, Tanjung Piayu, dan Bengkong. Kehadiran 3 projet ini menjadi moment untuk mendorong wajah baru property di kota Batam.  Meskipun pada kwartal pertama ditahun ini belum menunjukan tren positif kenaikan pasar property, akan tetapi Winner Group tetap percaya dan optimis meraih peluang pasar property secara maksimal hingga akhir tahun 2017.

Adapun ketiga proyek tersebut yang dibangun Winner Group adalah di daerah Batam Center, dengan nama rumah hunian “Winner Deluxe Place”,  di Tanjung Piayu perumahan “Winner Sweet Home”, dan di daerah Bengkong perumahan “Winner Green Canyon”.

Pengerjaan Project rumah hunian ini dijalankan dalam satu waktu yang berdekatan, sehingga target ini juga mendukung program pemerintah melalui penyerapan tenaga kerja yang besar.

“Motivasi yang mendorong kami untuk terus meluncurkan proyek perumahan baru terutama dengan model  rumah ‘hunian konsep’, adalah karena hampir setiap tahun para pendatang dari luar Batam memutuskan untuk memilih tempat tinggal dan menetap di Kota Batam, baik tujuan bisnis, pendidikan, wisata bahkan investasi” ujar Fendi.

Tentunya situasi ini menguntungkan bagi perusahaan property, tak kecuali Winner Group yaitu bertambahnya permintaan akan tempat tinggal yang baru. Alhasil adanya peningkatan permintaan akan kebutuhan tempat tinggal baru dari waktu ke waktu.  “Selain itu, mayoritas penduduk Batam adalah pendatang  bahkan ada warga asing yang datang dari Negara Singapura maupun Malaysia memilih kota Batam untuk berinvestasi property” imbuhnya.

Bertemakan desain dan hunian konsep yang berbeda, pada bulan September 2017 yang lalu, satu bulan sebelum ulang tahun Winner Group ke-10, Winner Realeastate melaunching Winner Flower House yang berlokasi di Kabil, Nongsa Batam.

Hunian konsep ini hadir sebagai jawaban atas konsep pemukiman yang berbeda, yaitu  menyatukan antara HUNIAN dan RESORT alam. Tentunya ini menjadi pilihan hunian idaman terutama bagi masyarakat diperkotaan, untuk menemukan atau mencari kualitas hidup yang lebih baik akan makna dari sebuah tempat tinggal, bukan hanya sekedar hunian biasa.

Memiliki rumah idaman dengan hunian konsep yang berbeda tentu menjadi impian semua masyarakat Batam. Untuk itulah, Winner Group menyajikan konsep natural yang memiliki kenyamanan dan unggul dalam lingkungan huniannya dan dikemas dalam nuansa resort. Temukan pilihan anda untuk tempat tinggal yang menyatukan Hunian dan Resort hanya di Winner Flower House.

Jangan lupa yahhh…like facebook Batam Pop

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%