Woody Coffeshop and Bar Tempat Nongkrongnya Penikmat Kopi

0
177

Nongkrong bareng teman-teman adalah saat yang paling tepat untuk melepas penat akibat rutinitas sehari-hari. Selain mall dan pantai, tempat nongkrong lainnya yang cukup banyak dipilih untuk menghabiskan waktu adalah café.

Berbagai cafe di Batam mungkin sudah pernah kalian coba. Namun, sudahkah kalian mencoba Woody Coffeshop and Bar. Buat yang penikmat kopi pasti ini merupakan tempat yang paling pas buat nongrong bareng temen-temen kalian atau bisa ajak pacar kesini.

Cafe yang terletak di daerah Nagoya ini bisa dibilang cukup strategis bukan. Café yang berada di lantai 2 dengan tangga kayu yang dipadu dengan besi berkombinasi warna hitam dan coklat tua membuat suasasa café makin terlihat unik.

Menu pilihan di  Woody Coffeshop and Bar tak hanya menyediakan kopi terapi juga mereka menyediakan greentea frappe, latte, chocolate, juice, cocktail dan mocktail. Menu main course dan snack juga tersedia disini, seperti Chicken Katsu, Chicken Karage, Chicken Wing dan Chicken Curry yang siap menemani acar nongkrong kalian.

Untuk soal harga, kalian yang suka nongkrong jangan khawatir di Woody Coffeshop and Bar adalah café atau tempat nongkrong yang termasuk terjangkau denga nisi dompet kalian, semua menu mulai dari Rp.20.000 rupiah saja.

Buat yang ingin tahu tepatnya Woody Coffeshop and Bar ini dimana, alamatnya berada di  Jl. Gajahmada ,komp Batam Park sebelah davienna hotel (lantai 2 Alfamart) Nagoya – Batam. No.tlp: +627787430016.

 

 

 

Leave your vote

14 points
Upvote Downvote

Total votes: 16

Upvotes: 15

Upvotes percentage: 93.750000%

Downvotes: 1

Downvotes percentage: 6.250000%