Wow! Batam Fun Adventure 2017 di Ikuti Banyak Negara

0
116
ilustrasi

Ajang Batam Fun Adventure 2017, Minggu (19/11) kemarin. Meskipun jersey mereka basah kuyup, namun tidak beranjak dari titik start di kawasan Nuvasa Bay. Event ini merupakan garapan Event Organizer (EO) Batam Pos yang bekerja sama dengan Nuvasa Bay, Sea Forest Adventure, dan Palm Springs Golf & Country Club. Acara juga didukung para sponsor seperti JNE Express, Batam FM, RS Awal Bros Batam, Best Western Premier Hotel, Sanford Mineral Water, Honda, Entrasol, PT Forisa Nusapersada (Forisa), Celebrity Fitness dan lainnya.

Menurut catatan panitia, beberapa peserta juga berasal dari Singapura, Malaysia, Srilanka, Italia, Prancis, Belanda, dan Polandia. Benar-benar dahsyat.

Manajer EO Batam Pos, Herman E Mangundap, mengatakan trek yang ditempuh peserta kurang lebih 40 kilometer. Peserta diharuskan menaklukkan trek atau jalur yang sudah disiapkan panitia. Memulai start di parkiran Nuvasa Bay, peserta langsung memacu sepedanya melalui simpang Turi Beach, Kampung Tua Teluk Mata Ikan, area galian pasir, masuk ke Hutan Nongsa, simpang kuburan Nongsa, simpang Polda Kepri, Ferry Terminal Nongsapura, jembatan Nongsa, dan kembali finish ke Nuvasa Bay.

Event akbar itu dihadiri Kepala Dinas Pariwisata (Kadispar) Batam Pebrialin, Deputy General Manager Palm Springs Golf & Country Club Alex Leksamana, Project Promotion Nuvasa Bay Nurhasan, serta Sales Marketing Coordinator Sea Forest Adventure Batam Yenni Mahardika. Hadir pula General Manager Batam Pos Guntur Marchista Sunan.

Pebrialin dalam sambutannya mengungkapkan, komunitas sepeda di Batam sangat banyak. Dengan adanya Batam Fun Adventure, bisa membantu pemerintah dalam meningkatkan jumlah wisatawan yang berkunjung ke Batam. Pasalnya selain dari Batam, peserta juga berasal dari beberapa negara.

Sementara Guntur mengungkapkan, terima kasih kepada semua sponsor yang ikut menyukseskan event tersebut. Khususnya Nuvasa Bay. Pasalnya, berkat sinergi yang baik antara Batam Pos dengan relasi, event berskala internasional itu berjalan lancar dan sukses.

Di tempat yang berbeda, Nurhasan yang mewakili grup Nuvasa Bay menyambut baik digelarnya event besar tersebut. Sehingga, bisa lebih mengenalkan kawasan eksotis yang berbatasan langsung dengan Singapura tersebut.

Fasilitas lengkap dihadirkan demi memanjakan penghuni Nuvasa Bay. Mulai dari resident club & club house, rumah sakit, hotel bintang 4 dan 5, edu-center, hingga area hiburan bertaraf internasional.

Klaster pertama megaproyek yang dibangun di atas lahan sekitar 228 hektare itu diberi nama The Nove. Saat ini, megaproyek Sinarmas Land itu dalam tahap pengerjaan. “Total waktu untuk menyelesaikan proyek ini sekitar 15 tahun,” katanya.

Sebagai informasi, setelah menuntaskan Batam Fun Adventure 2017, Batam Pos akan kembali menggelar event besar lainnya. Event bertajuk Orchard Fun Walk itu rencananya akan dihelat Minggu (26/11) mendatang.

 

Jika Anda punya usaha atau jasa yang ingin di infokan dan ingin diliput secara GRATIS di BatamPop, silahkan Hubungi :

Admin : 0812 6156 3330

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%