Yamaha Byson FI kini tampil lebih Macho dan keren dengan warna baru

0
287

Yamaha selalu mampu membuat para pengemar semakin cinta terhadap produk Yamaha, baik dari produk produk yang diciptakan, desain yang terbaru dan juga dari segi warna pada produknya. khususnya untuk tipe yang satu ini yaitu Yamaha Byson FI, ya motor yang satu ini memang sudah tidak asing bagi para pecinta yamaha. Warna doff menjadi pilihan beberapa produsen otomotif agar produknya terlihat lebih maskulin. Tak terkecuali bagi Yamaha dengan motor Byson Fuel Injection (FI).

Byson FI kini telah diperbarui oleh pabrikan berlogo garpu tala ini. Kini, Byson hadir lebih macho dengan pilihan warna doff. Tertulis dalam siaran pers yang diterima, Byson FI saat ini ditawarkan dengan tiga pilihan warna baru yang diklaim mempertajam kesan macho dan agresif. Ketiga pilihan warna baru itu adalah Matte Red, Matte Brown dan Matte Grey. kamu mau yang mana ? semuanya bagus banget ya…!

Dengan warna baru, harga Yamaha Byson FI tak berubah. Motor sport naked ini dibanderol Rp 22.950.000 on the road Jakarta. Byson FI tetap hadir dengan logo tengkorak sebagai identitasnya. Selain itu, Byson Fuel Injection tetap memiliki keunggulan Muscular Style Design, Street Fighter Riding Style, Engine 150 cc Fuel Injection. pilihan warna yang sangat menarik, dan tidak merubah kualitas, jadi para penggemar setia Yamaha tidak perlu ragu dong untuk memilikinya, dan bagi yang sudah memilikinya juga boleh nambah koleksi ni,, hehehe…

Yamaha Byson FI memiliki desain berotot yang tercetak dari bodinya yang kekar dan garis berotot. Desain airscoop lebih modern dan gagah (muscular air scoop). Layar speedometer full digital multifungsi dilengkapi tripmeter dan eco indicator (full digital multifunctional speedometer). Knalpot model midship hadir dengan design baru yang lebih compact (muscular midship muffler).

Motor ini juga menghadirkan gaya berkendara tegak khas motor street fighter. Alhasil, pemotor tidak akan cepat lelah dalam berkendara dekat atau jauh. Suspensi besar membuat motor lebih stabil saat berkendara dan bermanuver (big front suspension). Motor ini juga menggunakan pelek lebar dan ban tubeless tapak lebar, membuat pengendalian stabil dan nyaman saat berkendara. Yamaha Byson ditenagai mesin 150 cc FI. Motor ini telah lulus uji emisi Euro 3.

Tunggu apalagi sahabat para penggemar Yamaha, segera miliki Yamaha Byson FI. untuk informasi lebih lanjut kamu bisa menghubungi dealer dealer Yamaha terdekat dikota kamu. Nah khusus untuk Batam ne kamu bisa kunjungi Yamaha Batam Centre yang beralamat di :

Komplek Ruko Mahkota Raya Blok A 1-3, 3A Batam Center
Batam, Riau, Indonesia 29432
Telp: 0778 – 748 6600
fax 748 6500
Silahkan Like dulu fanpage YAMAHA BATAM CENTER dibawah ini, karena pengumuman pemenang kuis akan diumumkan di fanpage ini :

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%