2 Hari lagi Batam Barelang Bridge International Marathon 2017 digelar, 4 menteri Hadir sekaligus

0
426

Batam Merupakan Pulau Riau di Indonesia. Batam memliki jembatan yang paling indah dan terpanjang di Indonesia dengan 6 jembatan sebagai penghubung pulau-pulau. Sehingga Batam dengan Jembatan Barelangnya terpilih sebagai lokasi kegiatan International Marathon 2017. Posisinya yang strategis dan salah satu jembatan ikonik di atas lautan di Indonesia, dengan keberadaanya sangat menarik dan memungkinkan para penggemar berlari dari dalam dan luar negeri ikut menikmati keindahannya.

BP Batam sebagai penyelenggara Batam Barelang Bridge International Marathon 2017 yang tinggal beberapa hari lagi  tepatnya hari mInggu (10/12/20217). Gelaran ini berskala International oleh karena itu segala persiapan Barelang Bridge International Marathon telah dimulai jauh hari dari segi administrasi dan teknis, sehingga acara sudah hampir 100 persen selesai dikerjakan.

Salah satu acara yang telah dipersiapkan yaitu penyambutan menteri yang akan hadir dalam acara tersebut. Rencananya ada empat menteri yang akan hadir dalam acara Barelang Bridge International Marathon 2017 Batam. Menteri yang akan hadir yakni Menko Perekonimian Darmin Nsution, Menteri Pemuda dan olahraga  Imam Nahrawi, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Asman Abdur dan Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukito.

Bambang Purwanto selaku Deputi V Bidang Pelayanan Umun Badan Pengusahaan (BP) Batam mengungkapkan Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo beserta dirinya akan menyambut kedatangan para menteri di Bandara Hang Nadim Batam.

Sebelum mengadiri acara Barelang Marathon, para menteri yang hadir akan meninjau tempat wisata yang ada di Batam, sekaligus memeriksa kesiapan Mal Pelayanan Publik (MPP) yang nanti akan diresmikan oleh Presiden Joko Widodo.

Baca juga berita : Tanggal 13 Bulan ini, Presiden Jokowi berkunjung ke Batam

“Akan mengunjungi beberapa tempat yang terkait pengembangan ekonomi kreatif dan kepariwisataan. Selain itu, tentunya mereka juga akan mencicipi kuliner khas Melayu,” kata Bambang, Kamis (7/12/2017).

 

-****

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%