5 Cara Ampuh Mendapatkan Passive Income

0
168

Membangun passive income merupakan tahap penting menjadi kaya dan mendapatkan kebebasan finansial. Dengan membangun sumber passive income, anda membutuhkan menukar waktu anda dengan uang karena uang anda yang bekerja menghasilkan uang.

Bagaimana Cara Mendapatkan Passive Income?

Berikut 5 cara ampuh mendapatkan passive income :

1. Berinvestasi di Peer to Peer Lending
Selain membuka fasilitas baru mendapatkan dana untuk para UKM, juga memberikan peluang investasi yang passive income bagi investor yang memiliki dana lebih. Peer to Peer lending juga merupakan istilah untuk kegiatan pinjam meminjam perseorangan.

Sekarang dengan menggunakan teknologi dan e-commerce platform Peer to Peer Lending bisa mempertemukan investor dengan pencari dana dengan mudah.

2. Membuat Blog
Blog saat ini tidak hanya sebagai sarana untuk menuangkan hobi atau memberikan informasi. Blog yang dibikin secara serius dan menerapkan cara monetisasi yang efektif bisa menjadi aset sumber passive income.

Perlu diketahui bahwa membuat blog yang bisa menghasilkan passive income membutuhkan investasi waktu atau uang yang signifikan. Anda tidak dapat mengharapkan untuk dengan cepat menghasilkan uang hanya dengan membuat beberapa konten atau artikel.

Untuk bisa menghasilkan pendapatan dari blog anda perlu membangun basis pengikut atau pembaca blog yang reguler mengunjungi blog anda. Membangun basis pengikut atau pembaca tersebut membutuhkan investasi waktu dan uang yang tidak sedikit.

Jika anda tertarik dengan cara membangun passive income dengan cara membuat blog, mulailah dari sekarang untuk menentukan tema blog yang cocok dengan minat anda dan pikirkan produk atau jasa apa saja yang dapat dijual dari blog tersebut.

3. Berinvestasi di Pasar Modal
Berinvestasi di pasar modal baik dengan membeli saham atau obligasi merupakan salah satu cara efektif mendapatkan passive income. Membeli saham dan obligasi adalah salah satu cara mendapatkan passive income karena dengan membeli saham anda mempunyai sebagian dari perusahaan yang sahamnya anda beli sedangkan dengan mempunyai obligasi anda berhak mendapatkan pendapatan bersifat bunga dengan jumlah tetap setiap periode yang ditentukan.

Dengan membeli saham di pasar modal anda mendapatkan pendapatan passive berupa dividen dan capital gain (kenaikan harga). Sedangkan untuk obligasi pendapatan yang anda terima yakni berupa kupon bunga obligasi dan capital gain (jika anda menjual obligasi tersebut sebelum jatuh tempo dan harganya sedang tinggi).

4. Membuat Kursus Online/Online Course
Jika anda memiliki keahlian dan hebat dalam suatu bidang anda dapat membangun aset passive income dengan membuat kursus online atau online course yang mengajarkan keahlian anda tersebut. Anda dapat mengajarkan keahlian anda tersebut dengan membuat video tutorial dan materi latihan yang diperlukan. Dengan membuat kursus online berupa video anda bisa memperoleh passive income dari pembayaran uang berlangganan atau biaya kursus.

5. Kombinasi Ecommerce + Outsourcing
Berjualan barang secara online membutuhkan banyak pekerjaan seperti memfoto barang, melayani pertanyaan pembeli, dan melakukan pengiriman barang merupakan pekerjaan dalam berjualan online yang banyak menyita waktu. Oleh karena itu berjualan barang secara online termasuk sebagai bisnis yang aktif.

Tetapi jika Anda berminat ingin PASSIVE passive income dengan waktu singkat Anda bisa mengikuti “Seminar Financial Mastermind“.

Tips Menabung,Cara Menabung,Tabungan Investasi,Cara Menabung Dengan Cepat,Menabung Untuk Masa Depan,Kiat Menabung,Tabungan Masa Depan,Tabungan Berhadiah Langsung,Cara Menghemat Uang,Cara Sukses Menabung,Cara Menyimpan Uang Dengan Baik,Tips Menabung Dengan Cepat
Ada 3 Hal penting yang akan dibahas di seminar :

~ CARA AJAIB LEPAS HUTANG DALAM WAKTU 3 BULAN

~ CARA AJAIB PENSIUN DALAM WAKTU 3 BULAN

~ CARA AJAIB RAIH PASSIVE INCOME 30-50 JUTA/BULAN HANYA DALAM WAKTU 3 BULAN

Untuk info lebih lanjut dan mendapatkan tiket secara GRATIS klik link disini !!

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%